Film The Divine Fury

0
234

Sinopsis The Divine Fury

Film The Divine Fury. film ini bisa disebut thriller, Horor dan action.

Berburu iblis mungkin cerita yang klise. Namun, mengemasnya dengan sisipan dan konsep percaya kepada Tuhan? Film yang menghadirkan bintang utama, Park Seo-Joon benar-benar mampu memberikan sudut pandang yang baru, khususnya untuk film Korea.

Film The Divine Fury
Foto Istimewa

Judul : 사자 / The Divine Fury

Negara : Korea Selatan

Bahasa : Korea

Genre : Action, Horror, thriller

Sutradara : Jason Kim

Penulis : Jason Kim

Durasi : 129 menit

Rilis : 31 Juli 2019

Distributor : Lotte Entertainment

The Divine Fury bercerita tentang seorang pemuda bernama Yoong Ho (Park Seo Joon). Akibat takdir pahit yang melanda hidupnya, ia tak lagi memercayai adanya Tuhan.

Ia merasa hidupnya selalu malang sejak kecil dan Tuhan tidak pernah menyayanginya.

Ibunya sudah meninggal. Ayahnya tewas secara tragis, sehingga Yoong Hoo selama ini hidup sebatang kara.

Film The Divine Fury
Foto Istimewa

Yoong Hoo dewasa akhirnya sukses dan kaya berkat menjadi seorang Altet MMA. Ia juga beranggapan bahwa kesuksesannya saat ini adalah hasil kerja kerasnya dan tidak ada campur tangan dari Tuhan.

Hingga akhirnya, Yoong Ho merasakan beberapa kejadian mistis dan telapak tangannya terdapat luka misterius yang mengeluarkan darah.

Film The Divine Fury
Foto Istimewa

Karena peristiwa ini tak dapat dijelaskan secara logika, Yoong Ho kemudian menemui Pastor Ahn (Sung Ki Ahn). Pada Pastor Ahn, ia menanyakan mengenai lukanya.

Kemudian, ia juga meminta Pastor Ahn untuk mengobati lukanya. Pastor Ahn melihat itu sebagai kekuatan dalam diri Yoong Ho. Ia ditakdirkan memiliki kekuatan Ilahi untuk melawan para roh iblis

Film The Divine Fury
Foto Istimewa

Dengan kekuatan ini, Yoong Ho akhirnya membantu Pastor Ahn memburu para Roh iblis jahat. Namun, kekuatan Pastor Ahn semakin melemah. Oleh karenanya, mau tidak mau memaksa Yoong Ho meminta kepada Tuhan untuk membantunya dan Pastor Ahn. Yoong Ho akhirnya percaya lagi dengan adanya Tuhan.

Baca Juga :  Tanaman Toga Manfaat dan Khasiatnya Lengkap untuk Kesehatan Tubuh

Kemudian, Yoong Ho dan Pastor Ahn bertemu dengan Ji Shin (Woo Do Hwan). Ji Shin adalah seorang pemuja sekte yang sangat berbahaya.

Film The Divine Fury
Foto Istimewa

Yoong Hoo dan Pastor Ahn akhirnya bekerja sama tidak hanya untuk memburu roh iblis. Namun, mereka juga bekerja sama menangkap Ji Shin.

Inilah sinopsis film korea The Divine Fury.

lihat artikel lainnya disini.

Tonton video menarik lainnya di Channel E Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here