Sountrack Drakor Terbaik

Sountrack drakor Terbaik, drama Korea juga terkenal dengan soundtracknya yang dapat melengkapi setiap adegan dan jalan cerita sehingga emosi penonton akan ikut terbawa masuk ke filmnya. Itulah mengapa, kehadiran soundtrack dalam sebuah drakor menjadi hal penting yang harus diperhatikan.

Berikut soundtrack drakor terbaik.

1 Taeyeon – All About You (Hotel Del Luna)

Sountrack Drakor Terbaik
Foto Istimewa

Lagu All About You milik Taeyeon merupakan lagu tema dari serial Hotel Del Luna. Dibawakan oleh vokalis utama grup Girls’ Generation yang juga dijuluki ‘Queen of OST’, membuat lagu ini menjadi salah satu soundtrack terbaik drama korea.

Saat awal perilisannya pada 2019, All About You berhasil menduduki peringkat teratas beragam tangga musik digital Korea seperti Melon dan Genie.

2Gummy – You are My Everything (Descendants of the Sun)

Sountrack Drakor Terbaik
Foto Istimewa

Drama Descendants of the Sun juga menjadi salah satu drama Korea yang memiliki soundtrack terbaik. Salah satunya, lagu You are My Everything milik penyanyi Gummy yang berhasil menarik perhatian warganet Korea Selatan.

Selain Gummy, beberapa musisi terkenal seperti Chen EXO, Davichi, Yoon Mirae, dan K.Will juga ikut berpartisipasi dalam soundtrack drama yang diperankan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo ini.

3Stay With Me – Chanyeol EXO ft. Punch (OST Goblin)

Sountrack Drakor Terbaik
Foto Istimewa

Sejak diunggah pada 2 Desember 2016 di platform Youtube, lagu yang dinyanyikan Chanyeol EXO bersama dengan Punch ini, telah ditonton sebanyak lebih dari 300 juta kali. Hal tersebut menjadikan Stay With Me sebagai OST drama Korea yang paling banyak ditonton.

4Love High-Taecyeon, Wooyoung, Bae Suzy, Kim Soo Hyun, IU (OST Dream High)

Sountrack Drakor Terbaik
Foto Istimewa

Siapa yang rindu kangen sama drama Korea Dream High? Meski terbilang lawas, drakor bertema anak sekolah ini seolah tidak kehilangan daya tariknya hingga saat ini. Dinyanyikan langsung oleh para pemainnya, Love High menjadi OST drama Korea yang melekat hingga sekarang.

Mengenai isi lagunya, Love High sesuai banget menggambarkan cerita dalam drama Korea Dream High. Lagu ini memiliki pesan untuk tidak menyerah, dan jangan takut dalam menggapai impian.

Inilah beberapa soundtrack drama korea terbaik .

lihat artikel lainnya disini.

Tonton video menarik lainnya di Channel E Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Captcha verification failed!
CAPTCHA user score failed. Please contact us!