Smartphone realme 8i dengan display 120Hz ini katanya sih menjadi smartphone dengan harga paling terjangkau lho di kelasnya.

realme Indonesia hari ini menandai akhir tahun dengan meluncurkan realme 8i. Smartphone 120Hz paling terjangkau di harga Rp 2,399,000.

Serta realme C25Y sebagai smartphone entry-level dengan performa penuh di harga Rp 1,999,000, dalam acara peluncuran bertajuk “Ultra-Smooth. Ultra-Powerful.”

Selain smooth dan powerful, kedua produk yang diluncurkan hari ini menerima pembaruan besar yang akan menjadi pilihan terbaik dalam kisaran harganya masing-masing lho.

REALME 8I DENGAN DISPLAY 120HZ

Layar Besar Dengan 120Hz Ultra-Smooth Display

realme 8i 120Hz

realme 8i memiliki refresh rate 120Hz yang imersif, dengan harga mulai dari Rp 2,399,000. Refresh rate yang tinggi pada realme 8i juga mampu mengatur kecerahan terendah hingga 1 nit pada layar FHD 6,6 inci.

Memastikan kalau anak muda mendapatkan tampilan layar terbaik dan pengalaman smartphone yang interaktif, realme 8i juga menyediakan sensor sidik jari samping serta fitur pengenalan wajah lho.

Baca Juga: Spotify Akan Punya Fitur Discover, Akan Mirip Dengan TikTok?

Performa Kuat dari  Prosesor Helio G96

realme 8i dibekali prosesor gaming MediaTek Helio G96. Menggunakan proses produksi 12nm, Helio G96 memiliki konfigurasi dua core A75 dan enam core A55 yang memiliki frekuensi utama hingga 2,05GHz dan Arm Mali-G57 yang memberikan kinerja grafis yang hebat.

Dengan konfigurasi tersebut, smartphone ini mampu memberikan pengalaman yang mulus bagi pecinta game mobile dengan harga terjangkau.

Selain performanya, smartphone ini juga hadir dalam dua konfigurasi memori, yakni 4GB+64GB dan 6GB+128GB. Varian memori 6GB + 128GB mendukung memori virtual hingga 5GB.

Fotografi Smartphone Terbaik dengan 50MP AI Triple Camera

realme 8i 120Hz

Smartphone ini memiliki 50MP AI Triple Camera dengan kombinasi lensa utama 50MP (f/1.8) bersama dengan lensa B&W dan lensa Makro untuk fotografi smartphone terbaik, baik siang maupun malam.

Sementara itu, kamera selfie 16MP yang dilengkapi dengan fitur kecantikan AI, mode HDR, mode potret, dan fitur Panoselfie, bisa membantu kamu mengambil selfie yang lebih luas. Secara keseluruhan akan memberikan kamu pengalaman kamera terbaik di kelasnya nih guys.

Baca Juga: Panda Dome Antivirus dan VPN | Panda Security

Baterai Besar 5000mAh yang Bertahan Sepanjang Hari 

realme 8i memiliki baterai besar 5000mAh sehingga kamu bisa menikmati penggunaan non-stop, kapan pun kamu mau guys. Menurut pengujian realme Lab, realme 8i dapat bertahan selama 28 hari dalam mode siaga.

Terus menerus 47 jam untuk menelepon, 40 jam untuk bermain musik, 11 jam di YouTube atau 8 jam untuk MLBB.

Selain menghemat daya, smartphone ini juga dibekali fast charging 18W, dan hanya membutuhkan waktu sekitar 36 menit untuk mengisi daya baterai smartphone hingga 50% lho.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Captcha verification failed!
CAPTCHA user score failed. Please contact us!