29 C
Jakarta
Friday, April 19, 2024

Hewan Pembawa Keberuntungan atau Hoki

Beberapa orang menganggap memelihara suatu binatang bisa membawa keberuntungan. Bisa dibilang, hewan-hewan tersebut dinilai mampu membawa rezeki datang atau hoki. Dilansir dari berbagai sumber, berikut hewan pembawa keberuntungan atau hoki.

1. Ikan Louhan
Hewan Pembawa Keberuntungan atau Hoki
Foto Istimewa

Sekitar tahun 2002, ikan louhan menjadi hewan peliharaan yang diburu. Pasalnya, banyak orang menganggap ikan jenis ini membawa hoki. Dengan bentuk kepala yang unik. Ikan louhan menurut kepercayaan Fengshui bisa membawa energi postifi dan memberikan rezeki melimpah kepada pemiliknya

2. Ikan Koi
Foto Istimewa

Ikan Koi ini dipelihara di kolam yang cukup besar. Dengan bentuk warna – warni, akan terasa sangat nyaman ketika berada di rumah.
Dipercayai bahwa memelihara ikan Koi akan melncarkan rezeki kepada pemiliknya. Tak heran, banyak pemilik ikan Koi juga memiliki lukisan dengan gambar ikan tersebut.

3. Burung Perkutut
Foto Istimewa

Ada pula hewan jenis burung yang sudah lama dianggap sebagai lambang keberuntungan, yaitu burung perkutut. Menurut sebagian orang, kicauan burung tersebut mampu membawa keberuntungan kepada pemiliknya

4. Jangkrik
Foto Istimewa

kehadiran jangkrik di rumah, terutama dapur, merupakan simbol kekayaan keberuntungan. Kotak jangkrik telah lama menjadi barang dekoratif favorit untuk rumah untuk lebih melambangkan keberuntungan.

Cukup letakkan patung jangkrik emas kecil untuk melengkapi tampilan dan dekorasi rumah. Tempatkan simbol ini di sektor tenggara (kekayaan) rumah atau kantor Anda.

5. Burung Bangau
Foto Istimewa

Bangau adalah simbol umur panjang menurut feng shui. Jika Anda ingin mengaktifkan sektor kesehatan (timur) rumah Anda, letakkan simbol bunga bangau di area ini.
Ini akan melindungi kesehatan Anda dari penyakit dan meningkatkan umur panjang.

Nah hewan hewan tersebut merupakan Hewan pembawa keberuntungan atau hoki

 

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Captcha verification failed!
CAPTCHA user score failed. Please contact us!

Stay Connected

23,893FansLike
1,879FollowersFollow
26,500SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles