Channel E – Di era modern ini, menggunakan parfum sudah menjadi bagian dari kebutuhan setiap orang. Nggak hanya perempuan, bagi pria, memiliki tubuh yang harum juga menjadi salah satu hal yang dapat membuat penampilan semakin maksimal juga menambah rasa percaya diri.

Umumnya, para pria lebih menyukai produk parfum yang praktis dengan cukup beberapa kali semprot namun memiliki harum yang tahan lama. Untuk itu,Yuk simak terus sampai habis!

 

1. Yves Saint Laurent La Nuit De L’Homme

pria
gambar istimewa

Memiliki keharuman yang cukup kontras dengan kandungan cardamom, fresh bergamot dan lavender, parfum yang satu ini memang diciptakan untuk memberikan sedikit memberi efek menenangkan bagi orang sekitar yang menciumnya. Parfum ini menjadi salah satu merk parfum pria terbaik dan tahan lama yang cocok digunakan saat menghadiri acara malam.

2. Dior Homme Intense

pria
gambar istimewa

Menjadi produk parfum sehari-hari, kamu dapat menggunakan parfum ini untuk menghadiri acara prom, pesta pernikahan, maupun saat pergi ke kantor. Dengan wewangian yang di dapat dari iris, musk mallow dan pear, parfum ini memiliki keharuman yang sangat baik dengan sentuhan modern.

3. Tom Ford Tobacco Oud

pria
gambar istimewa

Merk parfum pria terbaik dan tahan lama lainny adalah Tom Ford. Dengan wangi yang cukup tajam, parfum yang satu ini mampu membuat keharuman tubuh sangat tahan lama dan dapat memikat hati. Perpaduan whiskey, cinnamon dan spicy menjadi ciri khas dari parfum Tom Ford Tobacco Oud.

4. Guess Seductive Homme

pria
gambar istimewa

Walau kurang dalam ketajamannya, parfum dari Guess ini patut menjadi salah satu merk parfum pria terbauk dan tahan lama yang wajib dicoba. Karena memiliki harum yang berbeda dengan parfum lainnya, mampu memberikan harum yang berbeda dengan sentuhan manis.

5. Versace Pour Homme

pria
gambar istimewa

Buat para pria yang lebih menyukai parfum dengan harum yang lebih menyegarkan, parfum dari Versace ini mungkin cocok untukmu. Karena mengandung lemon, neroli, bergamot, rose, hyacinth, clary sage, cedar, dan geranium yang memberikan sentuhan keharuman yang tidak begitu menyengat.

6. Giorgio Armani Acqua Di Gio

pria
gambar istimewa

Menjadi parfum pria terbaik no 1 bagi kalangan pecinta parfum, produk mengandung keharuman yang didapat dari perpaduan spices, citrus, sage, dan rosemary. Berbeda dengan parfum lainnya, produk yang satu ini memang memiliki keharuman yang original dan juga ketahanan yang cukup lama.

7. Montblanc Legend

pria
gambar istimewa

Cocok dipakai saat beraktivitas di pagi dan siang hari, parfum ini memiliki keharuman yang sangat menyegarkan dari lavender, pineapple, oakmoss, coumarin, dan pomarose yang merupakan perpaduan sempurna dalam menciptakan harum yang unik dan juga menarik.

 

Itu dia 7 merek parfum pria terbaik dan tahan lama seharian. Ragam produk tersebut nggak hanya dapat kamu pilih sesuai dengan seleramu tetapi juga dapat dicocokkan dengan karaktermu.

Setiap produk parfum memiliki kelebihan dan kekurangannya, juga ada beberapa parfum yang tersedia untuk acara tertentu saja. Buat perempuan, kamu juga bisa membeli salah satu produk di atas sebagai hadiah untuk pasanganmu lho!

Jangan lupa kunjungi youtube kami di Channel E Indonesia

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Captcha verification failed!
CAPTCHA user score failed. Please contact us!