32.9 C
Jakarta
Friday, August 12, 2022

Rekomendasi Web Series Indonesia Wajib Kalian Tonton!

Rekomendasi Series Indonesia

Series Indonesia belakangan ini menjadi magnet bagi para pecinta film, terlebih ditengah pandemi seperti ini masyarakat terbatas untuk bisa pergi ke bioskop.

Semenjak bioskop tutup karena pandemik, penikmat film mulai beralih ke berbagai streaming platform yang sekarang banyak menghadirkan web series.

Berikut beberapa web series Indonesia.

 

Imperfect the Series

Rekomendasi Web Series
Foto Istimewa

merupakan seri web drama-komedi Indonesia yang disutradarai oleh Naya Anindita produksi Starvision Plus dan WeTV. Tayang pada 27 Januari 2021 –
25 Februari 2021.

Seri web ini mengambil latar setahun sebelum film Imperfect dirilis. Saat Dika belum bertemu dengan Rara (versi film).

Mengisahkan kehidupan penghuni Kost; Perjalanan cinta Neti, Maria yang beradaptasi dengan kehidupan kota, Prita yang selalu berselisih dengan adiknya, dan Endah mengenai permasalah di kampus dan rencana orangtuanya menikahkan dengan pengusaha dari kampungnya.

 

Antares

Rekomendasi Web Series
Foto Istimewa

adalah serial web Indonesia produksi MD Entertainment yang ditayangkan perdana 30 Juli 2021 di WeTV dan Iflix. Serial web ini diadaptasi dari novel Wattpad berjudul sama.

Pertemuan keduanya berawal ketika Zea (Cut Beby Tsabina) berusaha untuk mengenal Ares (Angga Yunanda) yang merupakan pemimpin dari Calderioz.

Namun, tanpa ia sadari, usahanya untuk mengenal Ares malah membuat keduanya terlibat dalam suatu hubungan cinta.

 

I Love You Silly

Rekomendasi Web Series
Foto Istimewa

adalah seri web Indonesia produksi MVP Entertainment dan disutradarai oleh Monty Tiwa. Seri web ini ditayangkan perdana pada 18 Juni 2021 di WeTV dan iflix.

Lily, seorang gadis SMA naif seringkali mengesampingkan kepentingan dirinya sendiri. Namun tak jarang ia dimanfaatkan sahabatnya sejak SMP, Jordy. Oleh teman-temannya, terutama Mira, Jordy dianggap parasit bagi Lily. Mira kemudian mengenalkan sepupunya, Jojo pada Lily. Sifat Jojo yang lebih dewasa dan mengayomi, menjadi landasan utama Mira meyakinkan Lily bahwa Jojo adalah pilihan yang tepat.

Baca Juga :  Review Film Frozen 2

Jojo yang juga memiliki perasaan terhadap Lily, memanfaatkan kedekatan Mira dan Lily sebagai jalan bagi dirinya untuk mendekati Lily. Sementara itu, ada pula siswi baru eksentrik bernama Gia yang menarik perhatian Jordy. Gia yang pemberani dan menjadi daya tarik tersendiri buat Jordy. Ia makin penasaran karena Gia berbeda dari perempuan kebanyakan yang ia kenal. Hadirnya Gia dan Jojo di antara Lily dan Jordy menjadi pemantik perasaan mereka yang sebenarnya terhadap satu sama lain. Ternyata selama ini perasaan yang mereka miliki lebih dari sekedar sahabat.

 

Little Mom

Rekomendasi Web Series
Foto Istimewa

adalah seri web Indonesia produksi Hitmaker Studios yang disutradarai oleh Guntur Soehardjanto. Seri web ini tayang perdana pada 10 September 2021.

Cerita Litle Mom diangkat dari kehidupan sehari-hari berdasarkan data WHO tahun 2018. Ada lebih dari dua juta remaja perempuan usia 15-19 tahun yang melahirkan antara tahun 2015 hingga 2020, angka ini merupakan 10% dari total angka kelahiran di Indonesia.

Little Mom bercerita tentang Naura (Natasha Wilona), gadis 16 tahun yang cantik, berprestasi, dan jadi kebanggaan orang tua yang bercita-cita menjadi seorang dokter kandungan. Sayangnya, impiannya jadi berantakan karena hamil dengan Yuda (Teuku Rassya), cowok keren dan populer di sekolah.

Situasi menjadi semakin rumit karena Yuda pindah ke Jepang dan Naura harus menghadapi Keenan (Al Ghazali), sang troublemaker di sekolah namun selalu ada untuk Naura di saat-saat sulit. Naura juga harus menghadapi Celine (Elina Joerg), saingan berat Naura dalam segala hal, yang juga menyukai Keenan.

Little Mom akan mengajak penonton mengikuti lika-liku perjalanan Naura menghadapi kehamilan di luar nikah di usia remaja serta bagaimana ia menjaga rahasia kehamilannya. Ditambah cinta segitiganya dengan Keenan dan Yuda dan persaingannya dengan Celine akan menjadi bumbu perjalanannya menjadi seorang ibu muda yang berjuang meraih cita-citanya.

Baca Juga :  Sinopsis Film Jenderal Soedirman

Inilah beberapa rekomendasi web series Indonesia.

lihat artikel lainnya disini.

Tonton video menarik lainnya di Channel E Indonesia.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

23,893FansLike
1,879FollowersFollow
8,420SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles