Samsung kemungkinan gak akan rilis ponsel flagship Galaxy Note Series untuk kedepannya nih guys. Kok bisa? Ada apa ya? Baca dulu nih selengkapnya!

Apa rencana Samsung mengenai masa depan jajaran Galaxy Note? Tim Channel E mendengar rumor tentang Samsung yang akan menghentikan seri Note untuk sementara waktu.

Perusahaan juga gak meluncurkan Galaxy Note21 tahun ini, dengan alasan kekurangan chip. Tapi kemungkinan mengalami penurunan penjualan juga sangat masuk akal lho guys.

SAMSUNG GAK AKAN RILIS GALAXY NOTE SERIES

Samsung Gak Rilis Galaxy Note

Meskipun ada fans setia dari series ini, Samsung sepertinya tetap akan memutuskan untuk memberhentikan produksi handset.

Raksasa smartphone Korea ini dilaporkan akan menghentikan produksi semua model Galaxy Note pada akhir tahun nanti guys.

Selain mengakhiri produksi, Samsung juga gak akan rilis perangkat Note baru dalam jajaran smartphone tahunannya untuk tahun 2022, melansir dari ET News.

Baca Juga: Peluncuran Realme 8i Smarpthone 120Hz Paling Terjangkau

Laporan tersebut menambahkan bahwa Samsung pada dasarnya harus membawa pengalaman Note ke Galaxy S22 Ultra. Yang akan menjadi penerus secara gak langsung untuk Note20 Ultra.

Render yang bocor juga memperlihatkan S22 Ultra akan menampilkan desain kotak yang mirip dengan seri Note. Dan yang lebih penting, slot khusus untuk menampung S Pen akan hadir lho guys!

Semua fitur perangkat lunak eksklusif Note sebelumnya dikabarkan juga akan hadir ketika perangkat tersebut diperkirakan akan rilis awal tahun depan di bulan Februari.

Laporan tersebut menyatakan bahwa Samsung menghentikan produksi jajaran Galaxy Note untuk meningkatkan produksi perangkat lipatnya.

Samsung Gak Rilis Galaxy Note

Langkah ini sepertinya akan membantu mengurangi biaya produksi, meningkatkan efisiensi, dan menstabilkan produksi seri Galaxy Z Fold/Flip.

Untuk tahun 2022, Samsung dilaporkan telah menetapkan target pengiriman tahunan sebesar 13 juta unit untuk perangkat lipatnya.

Baca Juga :  Galaxy Z Flip3 5G Jadi Salah Satu Penemuan Terbaik di 2021 Versi TIME

Baca Juga: 10 Game Gratis PS4 Terbaik Sepanjang Masa

Lebih tinggi dari 12,7 juta dan 9,7 juta unit Galaxy Note yang berhasil dikirimkan masing-masing pada tahun 2019 dan 2020.

Ya memang wajar sih menurut Tim OKEGUYS keputusan yang di ambil oleh Samsung ini sangat tepat dengan gak Rilis Galaxy Note lagi. Karena jelas foldable phone mereka lebih ekslusif dan keren dibandingkan Note Series.

Dan kebanyakan pengguna Samsung pun lebih memilih ke Galaxy S Series dibandingkan Note kan :p.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here