Sinopsis Film “Cruella 2021” Bagi kalian yang menggemari film 101 Dalmatians (1996) pasti tak asing lagi dengan tokoh desainer nyentrik bernama Cruella yang amat membenci anjing Dalmatian. Kali ini, Kisah Cruella diangkat menjadi film tersendiri oleh Disney dengan dibintangi Emma Stone sebagai pemeran Cruella muda.

sosok yang identik dengan rambut berwarna belang hitam dan putih tersebut dikisahkan sebagai desainer jahat yang ingin merancang busana memakai kulit dalmatian. Nah, pada 2021 ini, kita pun akan melihat asal-usul dari salah satu villain terkejam yang ada di semesta film Disney tersebut.

Foto Istimewa

Judul : Cruella

Negara : Amerika Serikat

Bahasa : Inggris

Genre : Crime, Comedy

Sutradara : Craig Gillespie

Produser : Andrew Gunn, Marc Platt, Kristin Burr

Penulis : Aline Brosh McKenna, Kelly Marcel, Steve Zissis

Durasi : 134 menit

Rilis : 28 Mei 2021

Distributor : Walt Disney Studios Motion Pictures

Film Cruella menceritakan seorang wanita muda yang cerdas dan suka memberontak bernama Estella (Emma Stone). Estella tinggal di Kota London, Inggris pada era 1970-an.

Foto Istimewa

Estella terlahir dengan rambut separuh putih dan separuh hitam yang membedakannya dengan gadis-gadis kebanyakan di dunia.

Estella sejak kecil bercita-cita menjadi seorang desainer ternama. Sayangnya, impian itu kandas akibat sebuah insiden memilukan yang ia alami pada masa lalunya.

Saat usianya masih 12 tahun Estella harus kehilangan kedua orang tuanya juga kehilangan sebagian hartanya dan jatuh dalam kemiskinan.

Foto Istimewa

Sejak itu, Estella hidup sebagai pencuri bersama dua rekan kriminalnya Horace (Paul Walter Hauser) dan Jasper (Joel Fry).Suatu ketika, impian Estella menjadi desainer terwujud dengan menjadi karyawan di sebuah rumah mode ternama The Baroness, milik desainer bertangan dingin Nyonya Baroness (Emma Thompson).

Baca Juga :  Resep Kue Ulang Tahun yang Rasanya Enak

Berkat bakatnya di bidang fashion, Estella ditunjuk menjadi tangan kanan Nyonya Baroness juga dipercaya mendesain koleksi The Baroness.

Foto Istimewa

Namun Estella adalah sosok yang tidak suka menjadi pesuruh orang lain dan menginginkan panggung untuk dirinya sendiri.

Ditambah insiden yang melibatkan Nyonya Baroness dan liontin bermata merah warisan mendiang ibunya. Estella akhirnya berubah menjadi sosok berhati dingin yang tidak kenal ampun.

Diapun berganti nama menjadi Cruella de Vil.

Inilah sinopsis film Cruella(2021).

lihat artikel lainnya disini.

Tonton video menarik lainnya di Channel E Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here