8 game sepak bola terbaik untuk android hingga 2021, gak perlu repot-repot lagi main di PC atau konsol nih guys.

Gamers mana sih yang gak pernah main game sepak bola? Bahkan game bola menjadi permainan andalan yang harus ada di rental PS.

Namun seiring perkembangan zaman juga, sekarang game bola juga udah banyak loh guys di platform mobile, khususnya smartphone android.

Sekarang Channel E mau kasih tau kamu 8 game sepak bola terbaik di android yang bisa banget kamu mainkan. Yuk, langsung aja kita liat ada game apa aja, check this out!

8 GAME SEPAK BOLA TERBAIK DI ANDROID 

1. eFootball PES 2021 Mobile

Jika membicarakan game sepak bola terbaik dari berbagai platform, PES lah jawabannya. Nah apabila kamu seorang gamers di platform mobile, kamu bisa nih mainkan eFootball PES 2021 Mobile.

eFootball PES 2021 Mobile menghadirkan gameplay permainan sepak bola terbaik dan terupdate untuk kamu semua.

 

Game Sepak Bola Terbaik

Platform

  • Android
  • iOS

2. FIFA Mobile

Apabila kamu mencari saingan dari PES dengan kualitas yang sama, FIFA Mobile jawabannya.

FIFA Mobile yang dikembangkan oleh EA ini memang disebut juga sebagai game sepak bola terbaik selanjutnya, dengan gameplay serta kualitas visual yang sangat baik.

 

Game Sepak Bola Terbaik

Platform

3. Captain Tsubasa: Dream Team

Buat kamu pecinta anime legendaris Captain Tsubasa, kamu bisa banget nih mainkan game Captain Tsubasa: Dream Team yang ada di android.

Gameplay yang dihadirkan hampir sama dengan game Captain Tsubasa pada PS1. Kamu akan disuguhkan gameplay sepak bola yang berbeda dan juga sentuhan anime yang sangat baik.

 

game sepak bola android terbaik

Platform

  • Android
  • iOS

4. Top Eleven 2021

Top Eleven juga menjadi salah satu game bertemakan bola yang sudah ada sejak lama dan sangat dikenal oleh banyak gamers.

Pada Top Eleven 2021, kamu akan memanajeri sebuah tim sepak bola mulai dari Menyusun strategi permainan, membeli dan menjual pemain, dan masih banyak lagi.

 

Game Sepak Bola Terbaik

Platform

  • Android
  • iOS

5. Score! Hero

Ada game bola yang cukup menarik nih guys, namanya Score! Hero. Score! Hero memiliki gameplay dimana kamu hanya harus memberikan operan atau umpan, lalu menembakan bolanya ke arah gawang.

 

Game Sepak Bola Terbaik

Platform

6. Dream League Soccer 2021

game sepak bola android terbaik

Games sepak bola populer gak cuma PES ataupun FIFA, masih ada pilihan lainnya yang bisa kamu mainkan di Android yaitu Dream League Soccer.

Walaupun jarang terdengar, game ini menghadirkan banyak sekali player ternama yang terlisensi dan juga kualitas visual yang tidak kalah dengan game sepak bola lainnya.

 

7. Football Manager 2021

Football Manager merupakan game bertemakan sepak bola yang menjadi saingan beratnya Top Eleven. Game ini juga sudah populer sejak lama loh guys.

Pada Football Manager kamu juga akan memanajeri, mengelola, hingga menyusun strategi permainan sebuah tim sepak bola.

8. Football Strike

Menghadirkan gameplay yang cukup unik dan sangat seru, Football Strike berhasil miliki rating dan review yang baik di Google Play Store.

Football Strike menghadirkan gameplay dimana kamu hanya perlu meng-goalkan bola ke gawang dari posisi tendangan bebas, penalty, ataupun umpanan.

 

Baca Juga: Kumpulan Cheat GTA 4 PC Terlengkap 2021

Nah, itu dia 8 game bola terbaik yang ada di android. Buat kamu yang suka banget game bola, yuk bisa cobain download dan mainkan video game di atas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Captcha verification failed!
CAPTCHA user score failed. Please contact us!