Roblox dikabarkan telah offline seharian, hal ini bertepatan dengan adanya burrito Chipotle yang memberikan burrito senial $1 Juta melalui permainan.

Awalnya pihak Roblox pun masih belum mengetahui apa penyebab servernya down seharian, mereka berusaha untuk mencari apa penyebabnya.

Banyak orang yang mengira bahwa penyebabnya offline ini dikaitkan oleh adanya Chipotle yang memberikan burrito senilai $1 Juta melalui permainan, benarkah begitu?

ROBLOX OFFLINE SEHARIAN, ADA KAITANNYA DENGAN BURRITO?

Roblox Offline

Game ini off pada 29 Oktober hingga 31 Oktober 2021 kemarin, dan game tersebut masih down dengan alasan yang tidak yang diketahui.

Namun pada 30 Oktober Roblox sendiri mengatakan dalam postingan akun Twitternya yang berbunyi “Kami yakin kami telah mengidentifikasi penyebab internal yang mendasari pemadaman.”

“Kami sedang dalam proses melakukan pekerjaan rekayasa dan pemeliharaan yang diperlukan untuk membuat game ini kembali aktif dan berjalan secepatnya. Terima kasih atas kesabaran Anda,” lanjut developer game ini.

Melansir dari Gamespot pada 31/11/2021, juru bicara dari salah satu pihak perusahaan mengatakan kepada The Verge bahwa penyebab masalah Roblox offline tidak ada kaitannya dengan eksternal.

Dengan begitu masalah tersebut pun didasari dalam internal, namun Roblox sendiri mengatakan masih belum tahu apa penyebabnya guys.

Baca Juga :  8 Rhytm Game Gratis dan Terbaik di Android

Saat ini game tersebut pun sudah online kembali dan dapat dimainkan lagi, namun pihak Roblox masih belum mengkonfirmasi apa penyebab terjadinya offline yang sampai berhari-hari tersebut.

Dengan begitu kita pun harus menunggu kabar terbaru dari developer game ini tentang penyebab terjadinya masalah tersebut.


ARTIKEL MENARIK LAINNYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here