Channel E – Bingung memilih warna lipstick yang cocok untukmu? Sudah mencoba hampir semua warna lipstick tapi nggak berhasil menemukan yang tepat? yuk, coba simak artikel ini! Inilah cara menentukan warna lipstik yang tepat sesuai dengan bentuk bibirmu.

 

5Bibir Tipis

lipstick
gambar istimewa

Untuk kamu yang memiliki bibir tipis (atas dan bawah), sebaiknya gunakan lipstik dengan warna pink atau nude. Aplikasikan lipstik hingga garis bibir agar bibirmu terlihat lebih penuh.

4Bibir Tebal

lipstick
gambar istimewa

Nah, jika kamu memiliki bentuk bibir yang cenderung tebal di kedua sisinya, pilihlah lipstik dengan warna-warna bold seperti ungu, coklat, dan merah gelap. Warna-warna tersebut akan menjadikan bibirmu terkesan lebih seksi. Sebaiknya, hindari pemilihan warna nude karena akan membuat tampilan terlihat lebih pucat.

3Bibir Proporsional

lipstick
gambar istimewa

Bibir proporsional yaitu bibir yang bagian atas dan bawahnya nggak terlalu tebal namun juga nggak terlalu tipis, seperti milik si cantik Emma Watson. Jika bentuk bibirmu proporsional, kamu bisa menggunakan warna apapun untuk bibirmu, tanpa harus takut terkesan berlebihan.

2Bibir Tebal Bawah

lipstick
gambar istimewa

Sedangkan untuk kamu yang memiliki bibir yang lebih tebal di bagian bawah, usahakan untuk memilih lipstik dengan warna cokelat muda, pink, atau coral. Untuk tampilan yang lebih stunning, kamu bisa menambahkan riasan mata yang sedikit glamour.

1Bibir Tebal Atas

lipstick
gambar istimewa

Apabila kamu memiliki bibir yang cenderung lebih tebal di bagian atas, aplikasikan lipstick dengan warna-warna bold seperti merah gelap, pink tua atau oranye agar penampilan terlihat semakin outstanding.

Jadi, sekarang sudah tau kan warna lipstick apa yang cocok untuk bentuk bibir kalian?

baca juga:

INGIN MENGECILKAN PERUT? BERIKUT 9 GERAKAN YOGA YANG BISA BANTU KALIAN!

 

Baca Juga :  Inilah 6 Cara Menahan BAB Saat Keadaan Darurat Paling Ampuh

Jangan lupa kunjungi youtube kami diĀ Channel E Indonesia

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here