Channel E – Suka sedih ya, menyadari bahwa tahun 2021 ini sebentar lagi akan berakhir. Akan jadi lebih sedih lagi, kalau ternyata kamu nggak bisa menikmati akhir tahun karena satu dan lain hal. Misalnya, karena faktor budget.

Siapa bilang sih liburan harus mahal? Coba lakukan lima hal ini deh, auto happy deh nanti sembari ucapkan “happy new year”. Bisa dicoba nih!

 

1. Barbeque-An Bareng Teman

gambar istimewa

Barbeque-an bareng di taman atau ruang outdoor sekitar bisa jadi aktivitas seru yang bisa kamu coba nih. Kamu bisa bagi-bagi tugas dengan teman yang lain. Misalnya, ada yang menyiapkan alat panggang, membeli bahan makanan, dan mendekor tempat.

Biar suasananya makin asyik, jangan lupa siapkan playlist lagu-lagu favorit untuk dinyanyikan bersama. Dijamin deh acaranya bakal tambah meriah!

2. Masak Menu Makanan Yang Nggak Kalah Fancy Sama Yang Di Restoran

gambar istimewa

Tahun baru juga identik dengan makan-makan bersama keluarga atau teman-teman. Mau makan di restoran, tapi dompet lagi tipis? Jangan sedih! Kamu bisa kok masak makanan ala restoran di rumah dengan budget minim.

Beberapa masakan ‘fancy’ tapi low budget yang bisa kamu coba di antaranya spaghetti, chicken cordon bleu, steak yang dagingnya bisa kamu ganti dengan tempe, dan masih banyak lagi.

3. Movie Marathon Bareng Teman Sambil Ngemil Snack Favorit

gambar istimewa

Kegiatan seru lainnya yang bisa kamu coba adalah maraton film bareng keluarga atau sahabat dengan konsep seperti di bioskop. Kamu cukup siapkan tempat yang nyaman untuk nonton, proyektor, dan speaker.

Tad-da! Bioskop ala rumahan siap dipakai untuk nonton film. Gampang banget kan? Oh iya, jangan lupa siapkan snack favorit biar acara nobar kalian makin seru!

4. Bikin Pajamas Party Di Rumah Bareng Bestie

gambar istimewa

Buat cewek-cewek nih, bikin pajamas party di rumah juga bisa jadi ide bagus untuk quality time bareng bestie saat akhir tahun lho. First thing first, tentukan dulu tema dari pajamas party kamu. Kamu bisa pilih tema animal, floral, tropical, atau cuma sekadar tema colorful.

Yang paling penting, jangan lupa prepare guling, bantal, dan selimut. Snack favorit dan board games juga jangan sampai ke-skip, biar acara pajamas party-mu tambah seru!

 

Jangan lupa kunjungi youtube kami di Channel E Indonesia

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Captcha verification failed!
CAPTCHA user score failed. Please contact us!