Channel E – Salah satu hal menyenangkan dalam makeup adalah beberapa barang bisa berfungsi untuk banyak hal. Misalnya saja, jika kamu tak punya produk untuk contouring, kamu bisa menggunakan eyeshadow berwarna coklat. Lipstik pun bisa dijadikan sebagai blush on.

Namun, tak hanya produk makeup saja lho yang bisa multi tasking. Alat untuk mengaplikasikan makeup pun juga begitu. Seperti halnya dengan beauty blender. Spons makeup yang biasa kamu gunakan untuk mengaplikasikan dan membaurkan foundation dan concealer ini ternyata juga berguna untuk hal lain. Coba simak manfaat lain beauty blender di bawah ini yuk!

1Untuk Highlighting Dan Contouring

makeup
gambar istimewa

Gunakan bagian yang lebih lebar pada beauty blender untuk membaurkan produk contouring pada wajah. Lalu gunakan bagian yang runcing untuk memberi highlight pada bagian yang lebih kecil seperti bawah alis, tear duct, dan batang hidung. Dijamin makeup-mu akan lebih flawless.

2Mengoreksi Makeup

makeup
gambar istimewa

Terlalu banyak menggunakan blush on? Atau ketebalan menggunakan bronzer? No worries! Cukup gunakan beauty blender yang biasa kamu gunakan untuk mengaplikasikan foundation dan tepuk-tepukkan pada bagian yang ingin koreksi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here