Web Series Imperfect: Karier, Cinta & Timbangan

0
414

Web Series Imperfect: Karier, Cinta & Timbangan, adalah film drama percintaan Indonesia tahun 2019 yang disutradarai oleh Ernest Prakasa dan dialihwahanakan dari novel Imperfect: A Journey to Self-Acceptance karya Meira Anastasia, istri Ernest sendiri.

Gerakan mencintai diri sendiri dan stop body shaming menjadi gerakan yang digaungkan oleh banyak orang dan isu yang hangat diperbincangkan. Rupanya, isu ini pun menjadi kegelisahan Meira Anastasia.

web series Imperfect ini dibintangi oleh sejumlah artis, beberapa di antaranya yaitu Jessica Mila, Reza Rahardian, Yasmin Nepper, Karina Nadila, Dion Wiyoko, Clara Bernadeth, Shareefa Daanish, Kiky Saputri, Karina Suwandi, Boy William, Deevina Aurel, Diah Permatasari, Ardith Erwanda, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Foto Istimewa

Judul : Imperfect: Karier, Cinta & Timbangan

Negara : Indonesia

Bahasa : Indonesia

Genre : drama komedi

Sutradara : Ernest Prakasa

Penulis : Ernest Prakasa, Meira Anastasia

Durasi : 113 menit

Rilis : 19 Desember 2019

Distributor : Netflix

Foto Istimewa

Imperfect menceritakan tentang sosok bernama Rara (Jessica Mila) yang berkulit sawo matang dan memiliki badan gemuk, mengikuti gen sang ayah.

Foto Istimewa

Sedangkan sang adik yang bernama Lulu (Yasmin Napper) mengikuti gen sang ibu (Karina Suwandi). Diketahui, ibu mereka ini, Debby merupakan mantan peragawati 1990-an yang selalu dipuja-puja.

Rara sudah terbiasa dan tidak peduli jika dibanding-bandingkan atau diejek oleh orang-orang sekitarnya. Namun, ketidakpeduliannya ini mendadak hilang saat bos (Dion Wiyoko) di kantornya menawarkan posisi tinggi untuknya.

Foto Istimewa

Rara menduduk posisi manajer riset di perusahaan kosmetik. Meskipun Ia memperoleh perlakuan tak mengasyikkan dari rekan-rekan kantornya, Ia tetap mencintai pekerjaannya. Selain itu, untungnya Ia memiliki kekasih, Dika (Reza Rahadian) yang mencintai dia apa adanya.

Namun sejak Rara mendapatkan tawaran posisi tinggi dari bosnya, Rara mulai insecure dengan dirinya sendiri. Ia pun mulai menempuh berbagai cara agar memperoleh bentuk tubuh yang ideal.

Apakah Rara akan berhasil memperoleh bentuk tubuh Ideal?

Film ke kesekian karya Ernest Prakasa ini sukses mengubah isu sensitif mengenai body shaming menjadi film ringan namun sarat akan makna. Dibalut komedi khas Ernest, film ini sukses mengajarkan kepada para penonton untuk selalu bersyukur akan penampilan.

Inilah sinopsis Web Series Imperfect.

lihat artikel lainnya disini.

Tonton video menarik lainnya di Channel E Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Captcha verification failed!
CAPTCHA user score failed. Please contact us!