Channel E – Lipstick telah menjadi salah satu beauty items andalan kamu kan? Mulai dari nude lips, warna terang, hingga dark lips seperti ungu tua atau hitam mungkin jadi pilihan untuk mempercantik penampilan. Namun, memakai lipstick juga ada triknya lho. Agar lipstik bisa bertahan lama di bibirmu dan tidak mudah ‘pecah’, berikut kesalahan dalam memakai lipstik yang perlu kamu hindari!

1. Nggak melembapkan bibir

gambar istimewa

Banyak dari kalian yang lupa memakai pelembap bibir sebelum memakai lipstik. Padahal, memakai lipbalm bisa membuat bibir kita sehat, lembap, dan lipstik pun akan menempel lebih lama. Jadi, jangan lupa pakai lipbalm dulu yah, sebelum memakai lipstik favoritmu.

2. Nggak memakai lip liner

gambar istimewa

Pasti banyak dari kamu yang meremehkan pemakaian lipliner. Padahal memakai lipliner bisa membantu bibir kamu tampak lebih penuh dan seksi lho. Kamu bisa memakai warna-warna netral atau gunakan yang sama dengan warna lipstikmu.

3. Salah menggaris bibir

gambar istimewa

Kadang kita hanya menggaris bagian luar bibir saja. Hal ini nggak sepenuhnya benar lho. Kamu juga haris memberi isi ke bagian dalam bibir kamu jika ingin terlihat lebih penuh.

4. Salah memilih formula

gambar istimewa

Kadang formula lipstik yang salah malah membuat bibir kita nggak cantik lho. Jika bibir kamu kering, sebaiknya hindari lipstik dalam bentuk cair, karena akan memperjelas kondisi bibir kamu. Tapi, jika bibir kamu nggak kering, maka kamu beruntung, karena lipstik jenis apapun cocok untukmu.

5. Memakai terlalu banyak produk

gambar istimewa

Tak usah memakai lipstik terlalu berlebihan. Ini cuma akan membuat lipstikmu lebih mudah terhapus. Apalagi jika kamu mengoleskan lipstik sampai ke bagian dalam bibir. Pastikan lipstik kamu tidak akan menodai gigi dengan menjepitkan tisu di antara kedua bibir.

Semoga tips n trick diatas bisa bermanfaat untuk kalian terutama perempuan diluar sana yang ingin tetap terlihat cantik dan percaya diri. Dengan pengaplikasian lipstick secara benar agar bertahan lama sepanjang hari

Jangan lupa kunjungi youtube kami di Channel E Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Captcha verification failed!
CAPTCHA user score failed. Please contact us!