Game PlayStation 2 terbaik ini memang sudah lama sekali rilis dan berjaya pada eranya. Tapi gak ada salahnya kok kalau kamu emang ingin memainkannya lagi guys.

Keseruan game-game yang ada di PlayStation 2 memang masih terasa sampai saat ini ya guys. Bahkan terkadang rasa rindu dan ingin bernostalgia memainkannya hadir di sela-sela kesibukan.

Buat kamu yang ingin kembali merasakan keseruan main game PlayStation 2 melalui konsol originalnya maupun emulator, kamu bisa nih nyobain game PS 2 terbaik berikut.

GAME PlayStation 2 / PS2 TERBAIK

1. God of War

game ps 2 terbaik

Game PS2 God of War menjadi salah satu game yang selalu menempati peringkat 10 besar di sejumlah website tempat download game PS2.

Terdapat 2 seri God of War yang rilis pada konsol PS2 dan keduanya memberikan gameplay serta visual yang sudah cukup memukau pada masanya.

Gak salah sih kalau ini menjadi game terbaik di peringkat 1 guys!

 

2. Grand Theft Auto: San Andreas

game ps 2 terbaik

Siapa sih yang gak tau sama GTA: San Andreas? San Andreas merupakan salah satu seri franchise game milik Rockstar yang paling sukses dan terjual hingga 27, juta copy di seluruh dunia.

Sekarang kamu juga bisa memainkan GTA: San Andreas ini menggunakan ISO game PS2 dan emulator loh dan siap untuk menemani kamu bernostalgia sambil jalani misi dan story line-nya.

 

3. Resident Evil 4

game ps 2 terbaik

Salah satu seri Resident Evil yang hingga kini masih sering disebut sebagai seri terbaik dari franchise game satu ini yaitu RE4 yang ada di konsol PS2.

RE4 memang menjadi pioneer dari seri-seri Resident Evil setelahnya dengan memberikan gameplay serta perspektif kamera third-person yang digunakan hingga kini.

Game FPS yang satu ini memang cukup favorit juga pada era nya nih guys.

 

4. Tekken 5

game ps 2 terbaik

Tekken merupakan salah satu Arcade Fighting game terbaik yang selalu berhasil memukau para gamers bahkan sejak zaman PS2.

Salah satu serinya yang cukup terkenal di PS2 yaitu Tekken 5 karena telah berhasil memberikan visual dan mode campaign terbaiknya.

Battle game yang satu ini memang cukup banyak penggemarnya lho, buktinya sampai PS 5 pun game ini tetap hadir dengan grafis yang keren!

 

5. Downhill Domination

Downhill Domination

Para gamers veteran yang suka main PS2 di rental pasti pernah deh main sendiri atau pun multiplayer game Downhill Domination.

Game balapan sepeda gunung ini memang sangat kompetitif serta penuh dengan kekerasan. Namun elemen itulah yang membuat game banyak dirindukan oleh para gamers.

Aduuh ini game bener-bener inget jamannya main di rental berjam-jam sama temen-temen deh, huhu.

 

Game PS 2 terbaik tadi itu seru banget kan, dan pasti yang bisa memenuhi rasa kerinduan kamu. Anak 90an pasti sudah hafal banget nih game-game tadi, hehe.


ARTIKEL MENARIK LAINNYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Captcha verification failed!
CAPTCHA user score failed. Please contact us!