Drama Korea Hometown Cha-Cha-Cha adalah seri televisi Korea Selatan yang dibintangi oleh Shin Min-a, Kim Seon-ho dan Lee Sang-yi. Seri televisi ini merupakan daur ulang dari film Korea Selatan tahun 2004 Mr. Handy, Mr. Hong.

Aktor Korea Kim Seon Ho akan comeback lewat drama terbarunya setelah sukses bintangi Start-Up bersama Bae Suzy dan Nam Joo Hyuk beberapa waktu lalu. Kamu penggemar drama Korea, siap-siap nih dibuat baper oleh chemistry Kim Seon Ho dan Shin Min Ah dalam Hometown Cha-Cha-Cha yang akan ditayangkan di Netflix mulai 28 Agustus mendatang.

Seri ini juga tersedia untuk penonton internasional melalui Netflix.

Foto Istimewa

Judul : 갯마을 차차차 / Hometown Cha-Cha-Cha

Negara : Korea Selatan

Bahasa : Korea

Genre : Komedi romantis, Penggalan kehidupan

Sutradara : Yu Je-won

Penulis : Shin Ha-eun

Durasi : 60 menit

Jmlh. episode : 16

Rilis : 28 Agustus –
17 Oktober 2021

Distributor : tvN, Netflix (internasional)

Hometown Cha-Cha-Cha mengisahkan tentang seorang dokter gigi yang perfeksionis dan seorang pria pengangguran.

Foto Istimewa

Dokter gigi tersebut bernama Yoon Hye Jin (Shin Min Ah). Ia baru saja pindah ke Desa Gongjin yang terletak di tepi laut. Yoon Hye Jin membuka klinik di desa tersebut.

Yoon Hye Jin memiliki sifat yang tegas tetapi berhati hangat. Yoon Hye Jin bertemu dengan seorang pria bernama Hong Doo Sik (Kim Seon Ho) di Desa Gongjin itu.

Foto Istimewa

Para warga desa biasa memanggil Hong Doo Sik dengan Kepala Hong. Hong Doo Sik merupakan seorang pria pengangguran yang selalu siap sedia membantu warga di Desa Gongjin.

Foto Istimewa

Hong Doo Sik banyak melakukan pekerjaan-pekerjaan untuk membantu warga. Seperti menjadi pengantar makanan hingga bekerja di toko serba ada di desa itu. Hong Doo Sik merupakan pria yang cerdas dan memiliki sifat kepedulian yang tinggi. Dia bisa selalu diandalkan kapanpun warga membutuhkan bantuannya.

Baca Juga :  Drakor yang Akan Rilis Tahun 2022

Hong Doo Sik menjadi pria idaman di Desa Gongjin karena parasnya yang tampan dan memiliki sifat baik karena senang membantu warga. Yoon Hye Jin mulai penasaran dengan Hong Doo Sik yang merupakan pengangguran tapi terlihat selalu sibuk itu.

Foto Istimewa

Yoon Hye Jin pun semakin tertarik dan penasaran dengan Hong Doo Sik yang selalu hadir dan membantu orang-orang di desa yang membutuhkan uluran tangannya. Mereka berdua akhirnya bertemu dan merasa memiliki ketertarikan satu sama lain. Meski memiliki kepribadian yang sangat bertolak belakang.

Apakah cinta akan bersemi di Desa Gongjin?

Inilah sinopsis film korea Hometown Cha-Cha-Cha.

lihat artikel lainnya disini.

Tonton video menarik lainnya di Channel E Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here