Sinopsis Film Money Heist Season 1-4!

 

Sinopsis Film Money Heist Season 1-4, Salah satu film yang wajib masuk wishlist menonton anda adalah Money Heist.

Film Money Heist adalah serial drama televisi bertemakan kriminal dari Spanyol. Diproduseri oleh Álex Pina, seri ini awalnya dimaksudkan sebagai seri terbatas untuk diceritakan dalam dua bagian.

Film yang mendapatkan rating 8.3/10 menurut IMDB ini pertama kali dirilis melalui platform streaming Netflix pada 2 Mei 2017 silam. Money Heist season 5 kabarnya sudah selesai proses syuting dan akan rilis pada 3 September 2021.

Foto Istimewa

Garis besarnya, sinopsis Money Heist bercerita tentang perampokan besar-besaran di Spanyol yang dilakukan sekelompok orang. Money Heist saat ini sudah merilis 4 season dan selalu mendapatkan respon positif dari para penikmat film.

Foto Istimewa

Film Money Heist season 1 bercerita tentang pengenalan karakter-karakter yang ada. Uniknya, nama dari setiap karakter diambil berdasarkan nama-nama kota yang ada di seluruh dunia seperti Berlin, Tokyo, Nairobi, Rio, Denver, Moscow, Helsinki, dan Oslo.

Diantara kedelapan tokoh tersebut ada 1 sosok yang selalu menginisasi setiap aksi yang mereka lancarkan, sosok jenius itu bernama Professor.

Foto Istimewa

Royal Mint of Spain, otoritas pencetak uang di Spanyol menjadi sasaran mereka untuk menjalankan aksinya. Pada season pertama anda akan dihibur dengan adu taktik menarik antara sang professor dan pihak kepolisian.

Kejeniusan professor dibuktikan dengan caranya mengeksekusi aksi perampokan tersebut. Ia selalu menggunakan metode tidak wajar dalam setiap aksinya.

Foto Istimewa

Season kedua dibuka dengan kematian dari Oslo dan konflik-konflik internal yang terjadi. Salah satu konflik yang terjadi adalah terjadinya cinlok antara perampok dan sandera yang membuat aksi perampokan berjalan tidak sesuai rencana.

Baca Juga :  REVIEW FILM THE CALL

Tidak berhenti disitu, keadaan semakin kacau ketika Berlin bertindak gegabah dan menyerahkan Tokyo kepada polisi beruntung professor masih dapat menyelamatkannya.

Money Heist season 2 ditutup dengan kondisi dimana Oslo, Berlin dan Moskow yang mengorbankan diri agar teman-temanya dapat menyelamatkan diri dari kejaran polisi.

Aksi berlanjut pada 2 tahun pasca kejadian perampokan The Royal Mint of Spain, salah satu hal yang selalu diingatkan oleh sang profesor ketika menjalankan aksi adalah untuk selalu stick to the plan. Namun yang terjadi di lapangan adalah cinta lokasi yang justru membawa petaka.

Rio ditangkap oleh pemerintah Spanyol akibat panggilan telepon yang ia lakukan kepada Tokyo. Hal inilah yang menjadi pemicu utamanya kelompok professor berkumpul untuk menjalankan aksi selanjutnya.

Kali ini giliran Bank of Spain yang menjadi sasaran selanjutnya, pada season ini ada sebuah konflik baru yang dimunculkan oleh sang sutradara yakni konflik cinta. Nairobi dan Palermo benar-benar berperan apik dalam memainkan perannya. Selain itu perselisihan Tokyo, Rio, Lisbon dan Profesor juga menjadi konflik internal yang terjadi pada season ini.

Season keempat ini menyisakan konflik yang belum selesai dari season sebelumnya, ditambahkan dengan munculnya dualisme kepemimpinan antara Tokyo dan Palermo menyikapi nasib dari Nairobi. Lolosnya salah satu sandera, kabar meninggalnya Lisbon, dan drama cinta yang semakin rumit masih menjadi plot utama pada film Money Heist.

Inilah sinopsis film Money Heist Season 1-4.

lihat artikel lainnya disini.

Tonton video menarik lainnya di Channel E Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here