32 C
Jakarta
Monday, August 15, 2022

Film Korea “Midnight Runners”

Film Korea “Midnight Runners”,merupakan film komedi yang dikemas dengan cerita yang serius, yakni tentang rumitnya birokrasi. Tema yang sedikit berat berhasil dibungkus dengan dialog yang ringan serta berhasil memancing tawa.

Film yang rilis pada 2017 lalu ini dibintangi aktor Park Seo Joon Kang Ha Neul.

Sinopsis Midnight Runners | VIU
Foto Istimewa

Judul : 청년경찰 / Midnight Runners

Negara : Korea Selatan

Bahasa : Korea

Genre : comedy, laga

Sutradara : Jason Kim

Penulis : Jason Kim

Durasi : 109 menit

Rilis : 9 Agustus 2017

Distributor : Hiburan Lotte

Film ‘Midnight Runners’ akan berfokus pada cerita polisi-polisi muda.

Kisah akan di mulai dari dua mahasiswa dari akademi kepolisian menyaksikan sebuah penculikan yang akhirnya mengharuskan mereka terlibat dalam kasus itu.

Midnight Runners': Komedi tentang murninya nurani dan rumitnya birokrasi
Foto Istimewa

Di mulai dari Ki-Joon (Park Seo-Joon) dan Hee-Yeol (Kang Ha-Neul) adalah siswa baru di Universitas Kepolisian Nasional Korea. Mereka bukan siswa terbaik, tapi mereka sangat baik dan saling membantu bahkan ketika uji lari bolak balik ke atas bukit mereka berdua saling menolong.

Kisah berlanjut setelah beberapa tahun di dalam asmara sekitar dua tahun, mereka membicarakan soal wanita / kekasih. Kedua polisi Ki Joon dan hee Yeol tidak memiliki pacar, sebaliknya teman asmara lain Jae-Ho sudah memiliki kekasih yang cantik dan Dia mengatakan mendapatkan wanita itu dari sebuah klub malam.

Suatu hari mereka izin untuk keluar dari Universitas dan mengunjungi sebuah klub untuk mencari kekasih, karena sangat sulit karena pekerjaan mereka dan polisi termasuk masa depan yang suram banyak wanita yang tidak menyukai pekerjaan itu.

Menjelang akhir malam setelah mereka keluar dari club itu melihat sosok wanita cantik masih muda dan mengikutinya, tak di sangka mereka menyaksikan wanita itu di culik. Mereka berusaha melibatkan polisi dalam kasus itu, namun karena birokrasi dan aturan yang ada banyak polisi yang lebih mementingkan tugas lain yang lebih penting.

Baca Juga :  Review Sinopsis Film Me Before You
Pin on Korean actors
Foto Istimewa

Kedua calon polisi tersebut memutuskan untuk menyelamatkan nyawa wanita itu sebelum terlambat. Mulai dari mencari bukti, mendatangi ulang tempat kejadian perkara, dan mencari bukti bukti yang ada hingga berujung ke sebuah perkampungan China.

Ternyata mereka sindikat penculik wanita mereka berusaha menyelamatkan wanita-wanita yang di culik namun ketika hampir berhasil ada sosok penjaga yang begitu kuat dan akhirnya mereka hampir mati dan tertahan. Akan tetapi ketika semua penjaga tertidur akhirnya mereka dapat melarikan diri dan melaporkan semua kejadian ke kantor polisi terdekat namun tidak percaya dan akhirnya menghubungi Profesor Yang.

Profesor Yang mencoba ke tempat sindikat tersebut namun semua orang sudah menghilang dan menyerahkan kasus ke polisi yang harus menunggu prosedur selama 30 hari. Akhirnya dengan babak belur karrna di pukuli oleh sindikat penculik Ki Joon dan hee Yeol mendengarkan Profesor Yang dan akhirnya kembali ke asrama. Namun mereka tak menyerah begitu saja.

Inilah sinopsis film korea Midnight Runners.

lihat artikel lainnya disini.

Jangan lupa kunjungi youtube kami di Channel E Indonesia

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

23,893FansLike
1,879FollowersFollow
8,460SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles