Apple AirPods hari ini mendapatkan update firmware terbaru nih guys, khususnya untuk AirPods 2, AirPods 3, AirPods Pro, dan AirPods Max.

Pembaruan earbud nirkabel milik Apple ini adalah versi 4C165 serta headphone premiumnya. Baca selengkapnya nih ya guys untuk melihat detail tentang cara memperbarui dan cara memeriksa versi firmware kamu.

Baca Juga: PUBG PC Krafton Akan Jadi Gratis di Tahun 2022, Catat Tanggalnya!

AIRPODS UPDATE FIRMWARE TERBARU

AirPods Update Firmware

Setelah tiga minggu lamanya akhirnya Apple merilis pembaruan firmware baru untuk earbud dan headphone wireless-nya.

Sayangnya, perusahaan gak memberikan catatan rilis secara detail untuk pembaruan firmware AirPods. Gue juga sebagai Apple Fansboy setelah memperbarui AirPods Pro sejak pagi belum tahu perubahan apa yang ada di versi ini.

Melansir dari MacRumors, firmware versi 4C165 hanya rilis untuk semua AirPods yang dijual Apple, yaitu AirPods 2, AirPods 3, AirPods Pro, dan AirPods Max.

Apple tampaknya gak meluncurkan pembaruan untuk headphone Beats apa pun hari ini. Tapi bisa jadi Beats akan mendapatkannya juga nanti guys. Gue juga belum sempat untuk memeriksa pembaruan dari Headphone Beats sih.

Baca Juga: Desain Belakang Xiaomi 12 Terungkap, Punya Sensor LiDAR?

Cara Update Firmware AirPods

AirPods Update Firmware

Apple gak memberikan cara untuk memperbarui AirPods kamu secara manual ke versi firmware baru. Sebagai gantinya, perusahaan mengatakan versi firmware baru akan diinstal ketika AirPods terhubung melalui Bluetooth ke iPhone kamu.

Untuk memeriksa versi firmware AirPods kamu berikut caranya:

  1. Buka aplikasi Pengaturan di iPhone kamu.
  2. Pergi ke menu “Bluetooth.”
  3. Cari AirPods kamu di daftar perangkat.
  4. Ketuk “i” di sebelahnya.
  5. Lihat nomor “Versi Firmware.”

Yang perlu kamu lihat versi firmware AirPods Pro terbaru adalah 4C165. Kalau benar ini yang kamu lihat di aplikasi Pengaturan, berarti AirPods kamu sudah update ya guys. Kalau gak, update akan terinstall saat terhubung ke iPhone kamu melalui Bluetooth.

Baca Juga :  Penyebab dan Cara Mengatasinya TV Digital Hilang Sinyal, Dijamin Mudah!

Jika kamu menemukan perubahan dari firmware AirPods terbaru ini komen-komen dong guys di kolom komentar yang ada di bawah. Karena nantinya komen kalian akan gue sematkan di artikel ini mengenai perubahannya guys 🙂

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here