Fortnite akhirnya mengakui kalau mereka nyontek Mode Impostors terbarunya dari Among Us dan terang-terangan ingin bekerjasama untuk mendapatkan sumber inspirasi nih guys.

Bermula dari posting di Twitter yang cukup lucu sih. Fortnite ingin berkolaborasi resmi dengan Among Us dan pengembangnya Innersloth.

Menanggapi tweet yang mengumumkan pembaruan Fortnite 18.20 (yang juga menyertakan kredit Among US sebagai inspirasi untuk Impostors). Langsung di mention lho Among Us Official akunnya!

Baca Juga: Viral! Mobile Legends Akan Dihapus dari Play Store Tahun Depan? Ini Faktanya!

FORTNITE MODE IMPOSTORS

Dari mention Tweet tersebut Epic Fortnite memang terlihat sok akrab gitu Guys wkwk. Tetapi akhirnya posting tersebut disambut dengan baik dengan afirmasi dari Innersloth.

Setelah Epic mentweet balik, “Penggemar berat! Kami tidak pernah berbicara tentang bagaimana Anda menginspirasi kami. Apa pendapat Anda tentang mengerjakan sesuatu? bersenang-senang bersama kapan-kapan?”.

Pertukaran ini tentu saja jauh dari tanggapan awal Innersloth terhadap pengumuman mengejutkan mode Imposter Fortnite pada bulan Agustus. Saat tim developers mengatakan itu “sedih”, “sangat kecewa”, dan “agak tersinggung” pada waktu mode baru Fortnie itu.

Karena pada saat itu Epic Fotrnite belum mengakui kalau mereka menyontek dari Among Us guys. Yang pada akhirnya sekarang baru mengkreditkan Among Us dan mengajak bekerjasama. Mungkin takut dituntut kali ya guys hehe.

Melansir dari Eurogamer, Direktur komunitas Innersloth Victoria Tran mengatakan “Kami menghubungi Epic – itu keren untuk melihat mereka mengakui inspirasi mereka sekarang. Siapa yang tahu apa yang akan terjadi di masa depan!”.

Fortnite Impostors launching kembali pada bulan Agustus, sebagai mode waktu terbatas hingga 10 pemain. Ini adalah salinan dari gameplay Among Us ‘Murder-in-the-Dark-style’.

Baca Juga :  Kelebihan beserta Kekurangan Aplikasi Telegram, Salah Satu Platform Media Online Terbesar

Yang dibuat kembali oleh Epic menjadi pengalaman 3D yang lebih mencolok di mana kamu bisa bermain sebagai karakter Fortnite favorit kamu.

Baca Juga: Kumpulan Kode Cheat GTA Vice City Terlengkap 2021

Mode ini sudah terbukti populer, dan gak seperti beberapa riff permainan Epic lainnya (seperti mode Crazy Taxi). Hari ini Epic Fortnite ngaku nyontek dari Among Us, dan mereka mengajak developers juga untuk bekerja sama untuk projek lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here