realme GT2 Pro telah siap rilis dan otomatis akan menjadi smartphone pertama yang menggunakan Snapdragon 8 Gen 1 di Dunia.

Setelah tanggal perilisannya yang menjadi teka-teki, akhirnya pihak realme telah menetapkan jadwal perilisan smartphone flagship terbarunya.

Bahkan, pengumuman itu diposting langsung oleh CEO realme, yaitu Sky Li di Twitter. Sontak, pengumuman itu pun disambut gembira oleh para penggemar realme.

Baca Juga: Desain Belakang Xiaomi 12 Terungkap, Punya Sensor LiDAR?

REALME GT2 PRO SIAP RILIS, CATAT TANGGALNYA!

Dalam pengumuman tersebut, Sky Li menyebutkan jika smartphone terbarunya ini akan rilis pada tanggal 20 Desember 2021 mendatang.

Tak ketinggalan, Sky Li menambahkan jika inovasi teknologi dan desain terbaru di dunia akan tersemat pada GT2 Pro.

Dengan peluncurannya yang tinggal menghitung hari lagi, membuat realme GT2 Pro secara resmi menjadi smartphone pertama di dunia yang menggunakan chipset Snapdragon 8 Gen 1, mengalahkan Xiaomi 12 yang juga berencana menggunakan chipset tersebut.

Hmm, mungkin pihak realme sengaja mempercepat perilisan smartphone ini biar gak keduluan oleh Xiaomi ya guys, hehe.

Yang sangat disayangkan, Sky Li tidak memberikan spesifikasi lengkap dari smartphone terbarunya itu. Namun, beberapa sumber terpercaya mengatakan jika realme GT2 Pro akan menggunakan layar AMOLED berukuran 6,51 inch dengan resolusi Full HD+ dan refresh rate yang mencapai 120Hz.

Realme GT2 Pro Siap Rilis

Terdapat pula RAM LPDDR5 dan penyimpanan UFS 3.1 hingga 1 TB, yang membuat performa dari smartphone ini semakin gahar. Fitur fast charging 65W juga akan tersemat pada smartphone ini.

Baca Juga :  Acer Predator Showtime Pecahkan Rekor Muri dengan Helios 500

Baca Juga: Xiaomi 12 Akan Punya Layar Melengkung Seperti Mi 11 Ultra

Namun, belum ada yang bisa memperkirakan berapa harga dari realme GT2 Pro ini. So, kita tunggu tanggal 20 saja yaa guys untuk mengetahui informasinya dengan detail.


ARTIKEL MENARIK LAINNYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here