Build item terbaik hero Vengeful Spirit role Support di Dota 2, bisa support sekaligus jadi carry loh guys!

Buat kamu player Dota 2 yang suka mainkan hero support tapi juga bisa jadi carry, Vengeful Spirit atau biasa dipanggil dengan Venge ini cocok untuk kamu mainkan.

Gak cuma situasional bisa menjadi seorang carry, Venge juga menjadi counter terbaik untuk Enigma ketika mengeluarkan Black Hole.

Nah, sekarang Channel E mau kasih tau kamu nih build item terbaik yang bisa kamu gunakan ketika mainkan Venge. Yuk, langsung aja kita liat ada item apa aja guys!

Baca Juga: Facebook Punya Multiplayer Pac-Man, Udah Cobain?

BUILD ITEM VENGEFUL SPIRIT DOTA 2

1. Arcane Boots

Build item Vengeful Spirit Dota 2

Untuk early game, Venge akan sangat membutuhkan Arcane Boots. Venge yang merupakan hero AGI memiliki MP yang sangat kecil.

Selain itu juga, konsumsi mana Venge akan sangat besar untuk melakukan harass pada musuh. Arcane Boots akan menjadi solusi untuk masalah tersebut.

2. Aether Lens

Cast range yang dimiliki Venge sangatlah buruk untuk seorang hero yang memiliki skill yang dapat digunakan secara jarak jauh.

Aether Lens akan mengatasi masalah Venge tersebut. Dengan item ini kamu akan lebih mudah ketika melakukan Nether Swap ataupun Magic Missile.

3. Force Staff

Selanjutnya ada Force Staff yang bisa menjadi opsi lain selain Blink Dagger. Namun karena role kamu adalah support, Force Staff dapat kamu gunakan untuk membantu teman.

4. Aghanim’s Scepter

Build item Vengeful Spirit Dota 2

Salah satu item core yang juga harus dimiliki oleh seorang Venge support adalah Aghanim’s. Item ini akan membuat sebuah bayangan yang bisa menggunakan skill ketika Venge mati.

5. Linken’s Sphere

Build item Vengeful Spirit Dota 2

Sebagai seorang support kamu juga akan membutuhkan item pertahanan yang sangat baik. Linken’s Sphere bisa menjadi pilihan terbaik untuk Venge.

Item ini akan menahan target spell yang diarahkan ke Venge, sehingga ia tidak akan terkena skill tersebut.

6. Desolator

Build item Vengeful Spirit Dota 2

Terakhir adalah Desolator yang sebenarnya merupakan sebuah situational item. Kamu bisa membuat item satu ini ketika tim kamu membutuhkan serangan lebih untuk menjebol pertahanan musuh.

Baca Juga: 5 Game Android Shoot ‘Em Up Terbaik Hingga Kini

Nah, itu dia build item terbaik hero Vengeful Spirit role Support di Dota 2. Yuk, langsung aja cobain build item ini ketika ranked match, biar kamu dapatkan +25 ya guys!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Captcha verification failed!
CAPTCHA user score failed. Please contact us!