Epic Games bagikan Automachef gratis nih guys, Game Store yang sangat terkenal ini memang sudah dari minggu lalu mengumumkannya, dan hari ini lah yang ditunggu-tunggu!

Gak cuma itu, hari ini juga Saints Row: The Third Remastered juga tersedia untuk kamu klaim secara gratis! Kedua game tersebut tersedia sekarang hingga 2 September.

Pengguna hanya boleh mengklaim game sebelum tanggal tersebut untuk menambahkannya ke library, jadi buruan sikat guys!

Baca Juga: Game PlayStation 2 atau PS2 Terbaik di Akhir Tahun 2021

EPIC GAMES STORE BAGIKAN AUTOMACHEF GRATIS

Epic Games Store Gratis automachef

Game Automachef ini kamu bisa membuat restoran yang sepenuhnya otomatis dalam tiga mode berbeda. Game ini biasanya seharga $ 14,99 (Sekitar Rp 200.000).

Sedangkan Saints Row The Third: Remastered adalah edisi definitif dari game Deep Silver, menawarkan tiga paket misi ekspansi dan 30 buah DLC.

Game action yang bisa kamu mainkan secara solo atau online juga nih Guys. Gam ini di banderol seharga $ 39,99 (Sekitar Rp 570.000).

Kedua game tersebut bisa kamu klaim dari Epic Games Store secara gratis lho guys! Tunggu apa lagi, buruan deh kamu claim.

Saints Row The Third: Remastered

Melansir dari Comicbook, Epic Games Store juga mengungkapkan bahwa Yoku’s Island Express akan menjadi penawaran gratis minggu depan. Island Express Yoku adalah game platform unik yang juga menggabungkan mekanika pinball!

Ini adalah perpaduan genre yang aneh, tetapi akan menjadi menarik bagi penggemar kedua genre. Game ini akan gratis dari 2 September hingga 9 September. Yoku’s Island Express sepertinya akan menjadi satu-satunya game yang tersedia minggu depan.

Tetapi memang awalnya sih rumornya cuma 1 game saja yang gratis setiap minggunya. Tim Channel E sih menebak akan ada 1 game lainnya yang gratis di minggu depan. Yaps, bener banget seperti pada minggu ini. Yang awalnya diberitakan cuma 1 game, ternyata 2 game gratis!

Baca Juga: Viral! Mobile Legends Akan Dihapus dari Play Store Tahun Depan? Ini Faktanya!

Apakah kamu berencana untuk mencoba salah satu dari game gratis minggu ini? Apa pendapat kamu tentang Automachef dan Saints Row The Third: Remastered? Epic Games Store memang selalu bagikan game gratisnya di setiap pekan guys.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Captcha verification failed!
CAPTCHA user score failed. Please contact us!