Samsung Galaxy Tab S8 yang akan datang ini hadir dalam dua varian warna nantinya guys. Gak cuma itu lho, perusahaan juga sudah menyiapkan galaxy Tab A8 untuk versi tablet yang lebih terjangkau.

Galaxy Tab S8 dan Galaxy Tab A8 kemungkinan akan diumumkan secara resmi pada bulan ini. Kali ini Tim Channel E mendapatkan bocoran dari sumber-sumber terpercaya guys.

Yang telah membocorkan memori penyimpanan, dan pilihan warna yang mungkin tersedia ketika seri Galaxy Tab S8 rilis secara resmi.

Baca Juga: GTA San Andreas Jadi Lebih Keren dalam Update Terbaru GTA Trilogy

SAMSUNG GALAXY TAB S8 AKAN TERSEDIA DALAM DUA WARNA

Galaxy Tab S8 warna

Gak cuma itu saja Guys yang Tim OKEGUYS dapatkan bocorannya. Keterangan rahasia juga sudah membagikan bocoran render dari Galaxy Tab A8 (2021).

Sebelumnya, telah muncul render dari seri Galaxy Tab S8 yang menampilkan Galaxy Tab S8 Ultra dengan dua kamera selfie dan desain bezel yang simetris.

Pada hari Kamis, seorang pembocor Snoopy mentweet dugaan konfigurasi dan pilihan warna dari seri Galaxy Tab S8.

Tweet tersebut menyebutkan bahwa basis Galaxy Tab S8 dan Galaxy Tab S8+ kemungkinan besar akan memiliki RAM 8GB dan penyimpanan internal 128GB.

Baca Juga: Cara Paling Gampang Main Game PS2 di Android Tanpa Lag

Bocoran Spesifikasi Galaxy Tab S8

Galaxy Tab S8 warna

Melansir dari GSMArena, Samsung akan menawarkan varian Wi-Fi-only dan 5G untuk versi ini. Yang juga nantinya memberikan pengguna pilihan warna Dark Grey dan Silver.

Tablet  Galaxy Tab S8 diperkirakan memiliki layar 11 inci, sedangkan Galaxy Tab S8+ dikatakan memiliki layar 12,4 inci.

Baca Juga: Zenly, Aplikasi Cek Lokasi Teman dengan Penuh Fitur Menarik

Baca Juga :  Remake Splinter Cell Resmi Digarap, Tapi Gak Open World?

Untuk Samsung Galaxy Tab S8 Ultra diyakini akan dibekali layar berukuran 14,6 inci. Dan akan menawarkan varian Wi-Fi dan 5G dengan RAM 8GB dan penyimpanan internal 128GB.

Sedangkan tablet Galaxy S8 Ultra dengan varian RAM 12GB menggunakan penyimpanan 512GB. Varian ini akan rilis hanya dengan versi 5G dengan pilihan warna Dark Grey aja nih guys.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here