Channel E – Selebriti yang biasa mencari nafkah di dunia entertainment kini sudah banyak yang melirik usaha tambahan dari bidang lain. Ada yang mencoba peruntungan di usaha kuliner, fashion, sampai dengan memproduksi brand kosmetik sendiri.

Kalau di Hollywood ada Kylie Jenner yang sukses dengan brand Kylie Cosmetics, di Indonesia juga ada sejumlah selebriti yang turut menggagas brand kosmetiknya sendiri, lho. Wah, siapa saja nih deretan selebriti tanah air yang sukses dengan usaha kosmetiknya? Yuk, temukan jawabannya di sini!

1. Scarlett – Felicya Angelista

https://www.instagram.com/scarlett_whitening/

Dari sekian banyak selebriti tanah air yang menjajal dunia kecantikan dengan membuat brand kosmetiknya sendiri, Felicya Angelista mungkin termasuk salah satu yang paling sukses. Brand Scarlett yang digagasnya justru menjadi sumber penghasil uang yang sangat besar dibanding pemasukan dari kariernya saat menjajaki dunia akting.

Bermula dari memproduksi body care seperti lotion dan body wash, kini Scarlett juga menyediakan produk face care dan hair care dengan kualitas yang baik tapi harga tetap terjangkau. Bahkan Scarlett juga berhasil menggaet Song Joong Ki sebagai brand ambassador-nya lho. Keren abis!

2. SADA – Cathy Sharon

https://www.instagram.com/sadabycathysharon/

Memiliki nama SADA by Cathy Sharon, kita semua tahu bahwa brand kosmetik ini adalah kepunyaan mantan VJ MTV berdarah blasteran tersebut. Cathy cukup serius dalam menggagas produk kosmetiknya. SADA menyediakan kebutuhan makeup yang sangat lengkap, mulai dari BB Cushion, Browliner, Lip tint, sampai dengan Setting Spray. Kualitas produknya juga patut diacungi jempol, lho. Kamu sudah coba belum?

3. Marshwillow – Natasha Wilona

https://www.instagram.com/marshwillow.official/

Natasha Wilona juga nggak ingin ketinggalan untuk turut memproduksi kosmetik dengan brand-nya sendiri. Marshwillow menjadi brand yang menyasar konsumen remaja sampai dengan perempuan muda. Hal tersebut bisa dilihat dari packaging produknya yang sangat colorful seperti kosmetik dari brand Korea Selatan.

4. Kamalia Beauty – Titi Kamal

https://www.instagram.com/kamaliabeauty/

Murah tapi nggak murahan. Itulah kalimat yang bisa mendeskripsikan brand kosmetik Kamalia Beauty milik Titi Kamal. Istri Christian Sugiono ini meluncurkan brand kosmetik yang berfokus pada kebutuhan makeup. Lip matte dari Kamalia Beauty ini dikemas dengan packaging yang elegan tapi dijual dengan harga yang sangat ekonomis.

5. Ivan Gunawan Cosmetics – Ivan Gunawan

https://www.instagram.com/ivangunawan_cosmetics/

Selain aktif menjadi presenter dan desainer, Ivan Gunawan juga melirik dunia kecantikan. Hal tersebut ia buktikan dengan meluncurkan brand kosmetiknya sendiri. Pria yang akrab disapa Igun ini membuat brand yang fokus menjual kebutuhan merias wajah. Mulai dari eyeshadow palette, eyeliner, lip product, foundation, powder, hingga berbagai koleksi makeup brush bisa kamu coba.

6. Rossa Beauty – Rossa

https://www.instagram.com/rossabeauty/

Tak banyak yang mengetahui kalau diva kebanggan Indonesia, Rossa, turut meramaikan pasar produk kosmetik tanah air. Perempuan yang memiliki sapaan Ocha ini merilis brand Rossa Beauty. Barang-barang yang berada di bawah naungan Rossa Beauty meliputi lipstik, lip gloss, dan bulu mata palsu. Sstt, pilihan shade lipstiknya menarik banget untuk dicoba, lho!

7. Madame Gie – Gisella Anastasia

https://www.instagram.com/madame.gie/

Dikemas dengan packaging cantik yang menarik hati, koleksi makeup dari Madame Gie ini wajib untuk dimiliki. Brand yang dibuat oleh Gisella Anastasia ini juga tergolong cukup sukses menjaring konsumen.

Selain tampilan kemasan yang menarik, kualitas yang baik dan harga yang ekonomis juga menjadi pertimbangan bagi konsumen. Madame Gie menyediakan beragam kebutuhan makeup yang sangat lengkap. Bahkan, merek ini juga menyediakan cat kuku, lho.

Jangan lupa kunjungi youtube kami di Channel E Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Captcha verification failed!
CAPTCHA user score failed. Please contact us!