30.5 C
Jakarta
Sunday, August 14, 2022

Aktris Korea Dengan Bayaran Termahal!

Pesona aktris Korea selalu mampu menggetarkan hati penonton. Berkat aktingnya yang ciamik dari pengalaman yang telah ditempa dan diasah, seiring waktu bayaran mereka pun meningkat.

Beragam alternatif hiburan dibintangi artis Korea ternama pun disuguhkan mulai dari drama, film, musik, dan variety show yang membuat penggemar ketagihan.

Tidak mudah untuk menjadi aktris Korea Selatan yang sukses karena persaingan yang super ketat. Kalian harus punya integritas yang tinggi, profesional, dan punya bakat akting yang mumpuni.

beberapa aktris Korea yang dikenal mendapat bayaran termahal karena dilihat dari tingkat popularitas dan rating film yang pernah dibintangi sebelumnya.

Berikut beberapa aktris Korea dengan bayaran termahal.

 

Park Shin Hye

Jadi Calon Ibu, Aktris Park Shin Hye Pernah Joget Seksi di Panggung Bikin Penonton Heboh - Jaktim News
foto istimewa

Karier Park Shin Hye dimulai pada usia muda sebagai aktris cilik dalam iklan dan drama TV. Serial drama pertamanya adalah Stairway to Heaven. Perannya sebagai Choi Ji-Woo memberinya penghargaan Aktris Muda Terbaik di SBS Drama Awards 2003.

Kini sudah membintangi puluhan judul drakor, Park Shin Hye masuk dalam jajaran aktris drakor termahal. Bintang drama Pinocchio itu dibayar US$ 22.700 per episode atau sekitar Rp 325 juta.

 

Shin Min-A

Shin Min Ah Is A Newcomer At A Seaside Village In Upcoming Romance Drama “Hometown Cha-Cha-Cha” With Kim Seon Ho | Soompi
foto istimewa

Keterampilan akting Shin Min-A sudah tidak diragukan lagi. Ia mulai disukai publik saat membintangi drama Korea Oh My Venus bersama So Ji Sub. Dia juga terkenal dengan drama My Girlfriend is a Nine-Tailed Fox. Selain itu kisah cintanya dengan Kim Woo Bin sering menjadi sorotan.

Shin Min-A yang akan beradu akting dengan Kim Seon Ho di Agustus 2021 ini dibayar US$ 27.000 per episode atau sekitar Rp 386 juta.

 

Park Bo Young

10 Adu Pesona IU dan Park Bo Young yang Imut Abis!
foto istimewa

Aktris berbadan mungil ini dikenal dengan kemampuan aktingnya yang luar biasa. Dengan kualitas aktingnya tersebut Park Bo Young mampu meraup banyak penghargaan pada hampir setiap peran.

Baca Juga :  Fashion Era Milenial

Drama populernya di antara Oh My Ghost dan Strong Woman Do Bong Soon. Park Bo Young dibayar US$ 27.300 per episode atau sekitar Rp 390 juta.

 

Song Hye Kyo

Fans Geger Lihat Song Hye Kyo Komentari Foto Song Joong Ki dengan Emoticon Love, Balikan? - Jaktim News
foto istimewa

Song Hye Kyo menjadi salah satu deretan aktris drama Korea yang populer di dunia internasional. Namanya mulai dikenal saat membintangi serial Full House bersama penyanyi dan aktor Rain. Selain kualitas aktingnya, pernikahannya dengan Song Joong Ki yang fenomenal membuat namanya semakin melambung.

Menjadi aktris drama Korea termahal, Song Hye Kyo dibayar sebesar 54.400 USD atau sekitar Rp 779 juta per episode.

 

Jun Ji Hyun

Jun Ji Hyun (전지현) - MyDramaList
foto istimewa

Di tempat teratas diantara aktris Korea dengan bayaran tertinggi adalah Jun Ji Hyun. Aktris yang memulai debutnya sebagai model untuk majalah mode pada usia 15 tahun ini memiliki talenta yang luar biasa di bidang akting. Aktingnya dalam film ‘My Sassy Girl’ pada 2001 selalu mendapat banyak pujian.

Maka tidak heran jika Jun Ji Hyun masuk dalam deretan aktris papan atas di Korea Selatan. Menjadi aktris drama Korea termahal, dia mendapatkan bayarang sebesar 99.900 USD atau sekitar Rp 1,4 miliar per episode.

Inilah beberapa Aktris Korea Dengan Bayaran Termahal.

lihat artikel lainnya disini.

Tonton video menarik lainnya di Channel E Indonesia.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

23,893FansLike
1,879FollowersFollow
8,450SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles