HUAWEI MateBook 14s & 14 akhirnya rilis di Indonesia, dengan menghadirkan spesifikasi dan fitur yang akan sangat memanjakan para penggunanya.

Kebutuhan laptop di zaman sekarang ini memang sangat penting. Karena dengan laptop, aktivitas harian kita akan sangat terbantu.

Nah untuk menunjang aktivitas tersebut, kamu wajib mempunyai laptop dengan spesifikasi yang jempolan guys. Salah satu laptop yang cocok untuk kamu gunakan adalah HUAWEI MateBook 14s & 14. Kabarnya, laptop ini memiliki performa yang ciamik lho.

Baca Juga: Apple AirPods Mendapatkan Update Firmware

RESMI! HUAWEI MATEBOOK 14S & 14 RILIS DI INDONESIA

HUAWEI MateBook 14s & 14 Rilis

Mendapatkan julukan sebagai laptop premium, HUAWEI MateBook 14s & 14 hadir dengan layar 2K HUAWEI FullView Display untuk Laptop seri ini, serta HUAWEI FullView Display untuk Laptop ini.

Kedua laptop ini mampu menghasilkan Refresh Rate sebesar 90Hz, 90% screen to body ratio, dan proporsi layar 3:2. Dengan teknologi layar tersebut, kamu akan disuguhkan dengan akurasi warna yang sangat tepat.

Untuk bagian dapur pacu, laptop tersebut sudah disokong oleh prosesor seri Intel® Core™ H Generasi ke-11 yang terbilang cukup tangguh dikelasnya. Dengan prosesor tersebut, kamu bisa menjalankan software multimedia tanpa harus khawatir akan nge-lag.

HUAWEI MateBook 14s & 14 Rilis

Selain itu, kamu juga bisa bermain game-game berat dengan settingan grafis menengah keatas. Jangan takut baterainya cepat habis ya guys, karena laptop ini memiliki kapasitas baterai yang terbilang cukup “badak”, sehingga akan tahan hingga seharian penuh.

Fitur fast charging juga sudah ada pada laptop ini (USB-C 90W), yang mampu mengisi daya dari 0 ke 100% hanya dalam waktu 1 jam saja. Terdapat pula empat speaker yang mampu menghasilkan suara yang sangat jernih.

Yang paling berkesan, desain pada kedua laptop ini sangat tipis dan tentunya juga cukup ringan. Tampilannya juga sangat kekinian, sehingga cocok untuk digunakan oleh anak-anak muda yang mendambakan laptop dengan spesifikasi terbaik, namun dengan desain yang stylish.

Baca Juga: Desain Belakang Xiaomi 12 Terungkap, Punya Sensor LiDAR?

Oh iya, kamu sudah bisa melakukan pre-order mulai tanggal 8-17 Desember 2021. Untuk harga, HUAWEI MateBook 14s & 14 akan dipasarkan mulai dari harga Rp 13.999.000. Gimana guys? Tertarik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Captcha verification failed!
CAPTCHA user score failed. Please contact us!