Vivo V23e menjadi bentuk selebrasi akhir tahun yang Vivo berikan bagi seluruh gadget enthusiast di tanah air, andalan terbaru dari V-Series ini memiliki banyak keunggulan yang siap menjadi hadiah akhir tahun yang menarik.

Momentum akhir tahun yang sayang banget untuk dilewatkan memang gak cuma harus dinikmati begitu aja, kurang rasanya jika momen setahun sekali tersebut gak ikut terdokumentasikan.

Hal ini yang juga menjadi kesempatan yang gak mau dilewatkan Vivo dalam merayakan akhir tahun 2021, Vivo akan merilis Vivo V23e dengan performa unggul dan kamera terbaik di kelasnya untuk menangkap momen-momen berharga kamu di akhir tahun.

Baca Juga: Apple AirPods Mendapatkan Update Firmware

VIVO V23E ANDALAN DALAM V-SERIES DI AKHIR TAHUN

Vivo V23e Rilis Akhir Tahun

Seperti beberapa smartphone dari V-Series sebelumnya, Vivo memang gak tanggung-tanggung ketika menyematkan kamera dalam smartphonenya.

Gak cuma dari kamera, Vivo V23e juga hadir dengan perfoma unggul yang gak bisa diragukan. Dalam kelasnya, Vivo V23e bisa dibilang sebagai smartphone Mid-Range yang punya performa tinggi dengan adanya extended RAM di dalamnya.

Kamera Terbaik Di Kelasnya

Vivo V23e Rilis Akhir Tahun

Seperti yang udah disampaikan sebelumnya, Vivo memang gak pernah tanggung-tanggung dalam menyematkan kamera dalam smartphone-smartphonenya, hal itu yang terjadi juga dalam Vivo V23e ini.

Vivo V23e mengusung kamera depan atau selfie camera dengan 50MP AF Night Portrait.

Benar, kamu gak salah baca, 50MP.

Resolusi kamera yang sangat besar untuk sebuah kamera depan, bahkan beberapa smartphone Flagship pun punya resolusi kamera depan yang masih di bawah Vivo V23e.

Ditambah dengan adanya fitur Night Portrait yang didukung kecanggihan AI Extreme Night yang memungkinkan kamu menangkap gambar dalam keadaan minim cahaya tanpa perlu khawatir akan kualitasnya.

Selain itu, fitur-fitur lain yang gak kalah keren juga tersematkan di dalamnya, seperti AF Front Camera, Eye Autofocus, dan Fun Portrait dengan Multi-Style Portrait, Dual-View Video serta Double Exposure yang memungkinkan kamu untuk mengeksplor banyak tangkapan kamera dengan smartphone ini.

Baca Juga :  5 HP RAM 8GB di Bawah 2 Juta yang Worth to Buy

Baca Juga: Desain Belakang Xiaomi 12 Terungkap, Punya Sensor LiDAR?

Performa Unggul Untuk Segala Kegiatan

Siapa bilang, ketika smartphone unggul dari segi kamera, maka performanya gak bisa ikut mengimbangi?

Jika kamu berpikir demikian, mungkin kamu harus menahannya sebentar sampai dengan artikel ini selesai. Karena Vivo V23e telah dibekali dengan 8GB+4GB Extended RAM dan chipset MediaTek Helio G96.

“Rangkaian spesifikasi terbaik vivo V23e mulai dari resolusi kamera terbaik dikelasnya dengan 50MP AF Night Portrait dan 64MP Night Camera, hingga fitur yang mampu meningkatkan performa seperti 8GB+4GB Extended RAM dan kehadiran MediaTek Helio G96, merupakan perwujudan komitmen vivo dalam menghadirkan pengalaman penggunaan smartphone luar biasa dan setia menemani segala momen selebrasi agar menjadi lebih istimewa lagi,” ungkap Ricky Bunardi, Senior Product Manager vivo Indonesia.

Yup, kamu sudah paham maksudnya, bukan?

Smartphone ini punya performa yang menurut OKEGUYS, terbilang tinggi untuk kelasnya. Segala bentuk multitasking, bermain game, atau melakukan aktivitas berat rasanya tidak mungkin jika tidak bisa dilakukan dengan smartphone ini.

Gak cuma itu, Vivo V23e juga telah disematkan fitur NFC Multifunctions, dimana NFC ini gak cuma bisa digunakan untuk mengecek dan mengisi uang elektronik layaknya NFC pada umumnya.

NFC Multifunctions juga dapat digunakan untuk mentransfer data seperti dokumen, foto atau video, bahkan bisa menduplikasi kartu akses rumah, kantor atau apartemen.

Baterai dan Charging yang Sepadan

Vivo V23e Rilis Akhir Tahun

Ketika sebuah smartphone memiliki performa yang tinggi, kurang lengkap rasanya jika tidak dilengkapi dengan kapasitas baterai dan pengisian daya yang tidak sepadan.

Vivo V23e memiliki kapasitas baterai sebesar 4050mAh, tentunya kapasitas ini cukup untuk menampung kegiatan-kegiatan berat yang kamu lakukan dengan smartphone tersebut.

Baca Juga :  iPhone 13 Bisa Terhubung ke Satelit?

Terlebih lagi, pengisian daya Vivo V23e sudah diupgrade dari generasi sebelumnya menjadi 44W FlashCharge yang mampu mengisi daya dari 1% hingga 69% dalam waktu kurang dari 30 menit.

Desain Ultra Slim yang Ringan

Vivo V23e juga hadir dengan desain yang mendukung untuk mobilitas dengan nyaman bagi penggunanya, dan pastinya tanpa melupakan tampilan yang apik dan nyaman dilihat.

Dengan desain yang stylish, estetis dan modern, V23e hadir dalam dua warna yang unik.

  • Moonlight Shadow 
  • Sunshine Coast

Hadir dengan desain Ultra Slim dan Flat Frame Design, V23e memiliki bobot yang cukup ringan, yaitu 172 gram serta ketebalan 7,36 mm pada Moonlight Shadow dan 7,41 mm pada Sunshine Coast.

Baca Juga: 5 Game RPG PC Terbaik di Akhir Tahun 2021

Perilisan Vivo V23e di akhir tahun ini menjadi selebrasi dari Vivo untuk para gadget enthusiast yang menginginkan smartphone untuk jadi andalan perayaan akhir tahun.

“Menyambut akhir tahun, masyarakat tetap dituntut memiliki mobilitas tinggi dan tetap produktif setiap saat dimanapun mereka berada. Menjawab adanya kebutuhan ini, vivo menghadirkan inovasi smartphone yang tidak hanya mampu mendukung konsumen untuk mengabadikan setiap momen selebrasi serta pencapaian terbaik mereka, namun juga membantu memudahkan keseharian mereka. Melalui vivo V23e, konsumen dapat menikmati berbagai momen istimewa di akhir tahun dengan lebih spesial,” tutup Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia.

Selain itu hadirnya Vivo V23e di akhir tahun ini juga bisa menjadi self-reward terbaik tahun ini untuk kamu, tentunya dengan segala keunggulan yang telah ditawarkan dalam V-Series terbaru ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Captcha verification failed!
CAPTCHA user score failed. Please contact us!