The Uncanny Counter merupakan drama terbaru yang akan dibintangi Kim Se-jeong dan Cho Byeong-gyu pada November 2020. Drama tersebut memadukan kisah kriminal dan supernatural.

Drama Korea ini mengangkat cerita tentang pemburu arwah. Cerita yang menarik membuat rating drama korea ini bahkan mengalahkan rating drakor Start-Up lho!

Nielsen Korea mencatat jika episode terakhir drakor Start-Up mencetak peringkat nasional rata-rata sebesar 4,9% dan 5,2% untuk bagian keduanya. Sementara itu, episode keempat drama The Uncanny Counter mencetak peringkat nasional rata-rata 6,7%.

The Uncanny Counter (2020) - MyDramaList
foto istimewa

Judul : 경이로운 소문 / The Uncanny Counter

Negara : Korea Selatan

Bahasa : Korea

Genre : Fantasi, Misteri, Cerita seru

Sutradara : Yoo Seon-dong

Penulis : Yeo Ji-na

Jmlh. episode : 16

Rilis : 28 November 2020 – 24 Januari 2021

Distributor : OCN, Netflix

The Uncanny Counter mengisahkan tentang sekelompok orang yang tergabung dalam sebuah grup bernama Counter. Kelompok ini bertugas memburu roh jahat yang berniat hidup kekal di bumi.

Drama Korea The Uncanny Counter, Tayang 28 November 2020 di OCN
foto istimewa

Dalam menjalankan misinya, mereka menyamar sebagai karyawan di restoran mi. Tak hanya itu, anggota Counter juga memiliki kemampuan berbeda.

The Uncanny Counter - Rotten Tomatoes
foto istimewa

So Moon (Joe Byeong Gyu), misalnya, adalah anggota termuda Counter yang masih duduk di bangku SMA. Meski kaki kirinya pincang, ia dikenal akan kekuatan fisiknya. Sebelum tergabung dalam Counter, So Moon ternyata mempunyai masa lalu cukup kelam. Saat masih kecil, ia terlibat dalam sebuah kecelakaan misterius yang menewaskan kedua orang tuanya.

5 Facts about Trending K-drama starring Sejeong: The Uncanny Counter
foto istimewa

Anggota Counter Ga Mo Tak (Yu Jun Sang) juga pernah terlibat kecelakaan fatal hingga membuatnya hilang ingatan. Dulu, ia bekerja sebagai petugas kepolisian. Sebagai mentor So Moon, Mo Tak juga memiliki kekuatan fisik luar biasa.

5 Reasons to Watch The Uncanny Counter
foto istimewa

Sementara itu, Do Ha Na (Kim Se Jeong) bisa merasakan roh jahat dari jarak ratusan kilometer. Saat menyentuh seseorang, ia juga bisa membaca ingatan mereka. Selain itu, ada pula Chu Mae Ok (Yum Hye Ran) yang bertugas sebagai penyembuh. Ketika di restoran, ia menyamar sebagai koki. Di dalam grup Counter, ada anggota paling tua bernama Choi Jang Mool (Ahn Suk-Hwan).

Baca Juga :  Sinopsis dan Jadwal Tayang Drama Korea Cleaning Up

Orang yang dijuluki sebagai legenda hidup ini bertanggung jawab untuk mengatur pengeluaran anggota Counter.

Anda penasaran dengan kisah seru mereka dalam memburu roh jahat? Jangan lewatkan The Uncanny Counter yang sudah tayang di Netflix, ya!

Inilah sinopsis Drama korea “The Uncanny Counter”.

lihat artikel lainnya disini.

Tonton video menarik lainnya di Channel E Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here