Channel E – Demi mendapatkan penampilan yang menawan, perawatan kecantikan tentunya menjadi hal yang wajib dilakukan. Mulai dari menggunakan berbagai macam produk, perawatan ke klinik kecantikan, hingga nggak sedikit orang yang berani mencoba berbagai perawatan kecantikan yang unik sekaligus aneh. Coba intip di bawah ini yuk!

1Mengobati Jerawat dengan Urin Anjing

Baru-baru ini dunia maya dihebohkan dengan kisah viral seorang perempuan asal Amerika Serikat yang mengobati jerawatnya dengan menggunakan urin anjing peliharaannya. Menurut Lynn Lew, nama perempuan tersebut, urin anjing mengandung vitamin A, E, dan juga kalsium. Perawatan aneh dan terkesan menjijikkan yang dikenal dengan nama urotherapy ini sudah digunakan di Cina, Roma, Yunani, dan Mesir. Tapi, belum ada pakar kesehatan yang benar-benar merekomendasikannya. Kamu tertarik buat mencobanya?

2Facial memakai Lebah

Facial yang menggunakan bee venom atau cairan yang didapatkan dari sengatan lebah ini menjadi salah satu jenis perawatan yang cukup terkenal. Bahkan, Kate Middleton, Victoria Beckham, dan Gwyneth Paltrow menjadi beberapa nama yang pernah mencoba perawatan ini. Katanya, facial yang satu ini baik untuk mencegah serta mengatasi tanda penuaan dini. Duh, apa rasanya yah disengat lebah?

3Facial menggunakan Siput

Perawatan ini akan dimulai dengan meletakkan beberapa siput pada wajah. Selagi siput berjalan, ia akan mengeluarkan lendir. Lendir inilah yang katanya baik bagi kesehatan kulit wajah. Fungsinya sendiri adalah agar wajah tampak awet muda.

4Spa/Pijat memakai ular

Ingin merasakan sensasi yang berbeda ketika melakukan spa atau sedang dipijat? Kalau berani, mungkin kamu bisa mencoba yang satu ini. Spa yang terkenal di Israel ini menggunakan beberapa ekor ular yang akan diletakkan di punggung. Ular yang merayap ini akan membantu meregangkan otot yang kaku serta membuat tubuh yang lelah kembali rileks. Berani coba?

5Perawatan Wajah menggunakan Kotoran Burung

Jika ingin memiliki wajah yang mulus dan bersih, kabarnya perawatan yang satu ini dapat membantu kamu mendapatkannya. Kotoran burung yang telah diolah secara khusus digunakan sebahan bahan utama untuk facial wajah. Hasilnya, wajah akan tampak lebih mulus dan cerah.

 

Jangan lupa kunjungi youtube kami di Channel E Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Captcha verification failed!
CAPTCHA user score failed. Please contact us!