Acer hadirkan Cosplayer dan Streamer terbaik Indonesia dalam acara Predator 36 Hours Showtime pada hari Jumat 17 Desember 2021.

Dalam rangka perilisan produk terbarunya Laptop Gaming Predator Helios 500, Acer mengadakan acara yang diberi judul “Predator 36 Hours Showtime.”

Dimana dalam acara tersebut terdapat beberapa sesi, seperti Esports Talk, Predator Jamming, Tara Art’s, Leadis Showdown, dan salah satunya adalah Epic Cosplay.

Baca Juga: Nintendo Hadirkan Game-Game N64 dan Sega Genesis di Switch Online

ACER PREDATOR 36 HOURS SHOWTIME HADIRKAN COSPLAYER DAN STREAMER TERBAIK INDONESIA

Acer Predator 36HR Showtime Hadirkan Cosplayer dan Streamer Terbaik  Indonesia - News+ on RCTI+

Acer Predator 36 Hours Showtime tersebut dimulai dari jam 09:30 hingga 00:00 dimana dalam waktu tersebut kurang lebih terbagi menjadi 9 segmen.

Nah, salah satunya adalah ” Epic Cosplay” dimana perusahaan mendatang Cosplayer dan Streamer terkenal dari Indonesia, yakni @inayma@edelynlyn, dan @larissarochefort

Dimana dalam acara tersebut ditayangkan melalui akun YouTube Acer Indonesia secara live, yakni acara tanya jawab serta menampilkan penampilan Cosplay karakter dari beberapa game.

Baca Juga: HUAWEI MateBook 14s dan 14 Rilis di Indonesia, Ini Spesifikasinya!

Acara tersebut diselenggarakan langsung di Studio Guet yang bertepat di Pancoran Jakarta Selatan, dan acara tersebut berlangsung selamat 2 hari, yakni 17 hingga 18 Desember.

Selain itu banyak hadiah yang diberikan dalam acara tersebut, untuk bisa mendapatkannya kamu bisa langsung tonton aja siaran langsungnya di channel YouTube “Acer Indonesia.

Dimana hadiah-hadiah yang diberikan seperti Laptop, T-Shirt Predator dan yang lainnya, pokoknya banyak banget deh guys. Nah, mumpung belom ketinggalan, langsung aja tonton ya guys.


ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Baca Juga :  Robot Humanoid yang Bisa Membuat Ekspresi Wajah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here