Samsung Galaxy Book Fold 17 akan menjadi laptop foldable pertama milik Samsung nih guys, sepertinya ini juga akan menjadi desain trend setter buat perusahaan lainnya lho.

Samsung akan memperluas teknologi layar lipatnya ke laptop guys. Perusahaan melaporkan akan mengungkap Galaxy Book Fold 17 pada Q1 2022, yang telah dipamerkan lewat video YouTube oleh perusahaan dengan Kamera Under Panel.

SAMSUNG ‘GALAXY BOOK FOLD 17’ LAPTOP FOLDABLE

Microsoft mungkin sudah menyerah untuk ide PC Windows yang dapat dilipat, tapi OEM lain sudah mengambil alih ide tersebut nih guys.

Meskipun perangkat layar ganda Project Precog ASUS hanyalah prototipe konsep dan Lenovo meluncurkan ThinkPad X1 Fold di pasar tahun lalu.

Melansir dari Slashgear,  Samsung bisa membuktikan keahliannya dalam segala hal foldable. Samsung mengumumkan Galaxy Book Fold 17 yang mungkin akan segera hadir dengan teaser videonya nih guys.

Semua orang menginginkan layar yang lebih besar atau ekstra tentunya, bahkan mereka yang memiliki monitor besar di laptop dan desktop.

Di sisi lain, beberapa orang juga lebih menyukai perangkat yang lebih portabel, tetapi keseimbangan antara kedua aspek ini selalu sulit dilakukan dengan perangkat konvensional.

Perangkat yang foldable mencoba menawarkan solusi yang berbeda, meskipun memang dengan usaha yang ekstra.

Samsung membuat dan membocorkan beberapa inovasi yang sudah dikerjakannya pada bulan Mei. Membutuhkan waktu yang cukup lama akhirnya Samsung membuat laptop dengan layar yang foldable. Serta teknologi kamera di bawah layar serperti Galaxy Z Fold 3.

Samsung Galaxy Book Fold 17

Tapi itu masih belum fix bagaimana konsep akhir yang akan Samsung gunakan Guys. Perusahaan menamakannya dengan “Galaxy Book Fold 17” dan membuat warganet bertanya-tanya apa artinya itu.

Baca Juga :  Game MOBA Nintendo Switch Terpopuler, Cocok untuk Mabar

Ben Geskin kemudian membocorkan melalui Web tentang laptop lipat 17 inci Samsung dari video di atas, mencoba menghubungkan rumor-rumor yang sudah ada.

Baca Juga: Nintendo Hadirkan Game-Game N64 dan Sega Genesis di Switch Online

For tech enthusiast seperti gue, ini bisa menjadi demonstrasi menarik lainnya dari masa depan komputasi guys. Tapi mereka yang sudah ada sebelumnya seperti Lenovo ThinkPad X1 Fold, tampaknya kurang menarik gak seperti Galaxy Book ini.

Belum ada sumber jelas yang mengisyaratkan tanggal untuk Galaxy Book Fold 17 ini. Tapi mungkin gak terlalu jauh kok peluncurannya, mungkin tergantung pada bagaimana Windows 11. Yang akan cocok untuk faktor bentuk seperti itu pastinya guys.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here