Channel EMengenakan pakaian stylish dan makeup sempurna tetap kurang lengkap bila nggak dipadukan dengan gaya rambut yang sesuai. Tak perlu usaha keras, nyatanya bermain dengan gaya rambut saja dapat menarik perhatian pria disekitarnya. Mulai dari model simpel dan sederhana hingga dihiasi dengan hiasan rambut yang cantik.

Nah, ternyata ada loh gaya dan model rambut wanita yang disukai pria dan dapat membuatnya sampai bertekuk lutut dihadapanmu. Mau tahu kayak gimana sih? Yuk lihat dibawah ini!

 

1. Panjang lurus tergerai

gambar istimewa

Gaya rambut wanita dengan model panjang yang tergerai rapi dapat membuat wajah kamu terlihat anggun dihadapannya. Kamu yang terlahir dengan rambut lurus dan membiarkannya memanjang nggak perlu kesulitan untuk bermain pada model rambut. Cukup rawat rambut agar tetap sehat dan nggak bercabang untuk membuatnya terlihat halus untuk dibelai oleh si dia.

2. Panjang bergelombang

gambar istimewa

Bila ingin tampil sedikit berbeda dan terlihat segar, kamu bisa membuat ujung rambut sedikit bergelombang. Dengan gaya yang terlihat mengembang indah dan sedikit ikal, dapat membuat kamu terlihat lebih seksi dan dimatanya. Padukan dengan busana yang feminin membuat si dia akan terus menatap kamu sepanjang waktu

3. Potongan bob pendek

gambar istimewa

Nggak hanya perempuan berambut panjang, nyatanya model potongan rambut bob pendek juga dapat membuat pria tergila-gila loh. Kesan sederhana dan nggak ribet membuat si dia nyaman untuk mengajak kamu melakukan berbagai aktivitas seru bersamanya. Makanya gaya rambut wanita yang disukai pria satu ini cukup di favoritkan bagi si dia. Caranya mudah kok, cukup keringkan dan blow rambut saat kencan, kamu pun bisa tampil dengan berbagai outfit dengan tema yang berbeda.

4. Ponytail atau kunciran tinggi

gambar istimewa

Percaya atau nggak, mengikat seluruh rambut kamu kebelakang dapat membuat pria enggan memalingkan tatapannya dari wajahmu. Selain menyegarkan, kamu pun terlihat semakin seksi dengan menunjukan leher jenjang tanpa terasa berlebihan. Tapi ingat ya, bila kamu menginginkan tampilan ini, biarkan rambut tetap bernafas dengan nggak mengikatnya terlalu kencang.

5. Messy bun

gambar istimewa

Siapa bilang pria hanya suka dengan rambut yang tergerai rapi? Kamu bisa membuat sanggul atau updo dadakan dengan membiarkan beberapa anak rambut keluar untuk tampil sehari-hari. Gaya rambut ini ternyata dapat membuat pria melihat kamu sebagai perempuan yang santai dan tampil apa adanya. Kamu juga bisa terlihat seksi tanpa perlu banyak berusaha dihadapannya.

Itulah, seputar gaya dan model potongan rambut wanita yang paling disukai oleh pria. Gimana kamu sudah menentukan gaya rambut yang mana untuk si dia? Akan tetapi klo si dia benar jatuh hati padamu, gaya rambut yang mana saja juga sudah cinta sama kamu ya!

 

Jangan lupa kunjungi youtube kami di Channel E Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Captcha verification failed!
CAPTCHA user score failed. Please contact us!