Channel ESelain maksimal dalam hal penampilan dan riasan, aroma tubuhmu juga menjadi penunjang saat berpenampilan. Maka dari itu parfume wajib selalu ada di tasmu. Nggak hanya bikin tubuh semakin wangi, parfum juga dipercaya bisa menambah kepercayaan diri seseorang lho.

Berbicara soal parfume, bagi perempuan, selain aroma parfume yang menarik, ketahanan juga menjadi salah satu hal yang dipertimbangkan saat hendak membeli parfum. Buat kamu yang masih bingung akan produk parfume yang akan dibeli, kali ini kami akan membahas pilihan rekomendasi merk parfum perempuan terbaik yang tahan lama! Simak yuk!

 

1. Marc Jacobs Fragrances Daisy Eau So Fresh

parfume
gambar istimewa

Buat kamu yang sangat feminin, parfum ini pasti akan menarik hatimu. Perpaduan harum bunga yang lembut dengan kesegaran buah akan menciptakan suatu harum/wangi yang khas dan pastinya tahan lama. Seri Daisy ini juga menjadi salah satu produk Marc Jacobs favorit banyak orang lho!

2. Gucci Bloom Eau De Parfum

parfume
gambar istimewa

Harum parfum yang satu ini memiliki sensasi yang sangat kuat dan berani, keharuman yang berasal dari tuberose, jasmine, dan honeysuckle ini sangat siap mendampingi kamu yang memiliki kepribadian yang klasik dan sederhana. Parfum ini dirancang untuk semua usia dan dapat digunakan dalam berbagai kesempatan.

3. Chanel Coco Mademoiselle Eau De Parfum

parfume
gambar istimewa

Dikenal dengan produk parfum yang selalu menakjubkan, Coco Chanel menghadirkan produk parfum Mademoiselle yang menciptakan keharuman perempuan modern dengan perpaduan bunga dan vanila yang manis. Harumnya memiliki ketahanan yang cukup lama dan tak perlu cemas ketika seharian di luar ruangan.

4. Lancome La Vie Est Belle

parfume
gambar istimewa

Menjadi salah satu merk parfum wanita yang tahan lama, La Vie Est Belle dari Lancome ini menciptakan semangat muda yang dapat mencerahkan hari-harimu. Keharuman yang berasal dari pepraduan buah-buahan seperti blackcurrant, pear, dan orange blossom yang siap menemanimu. Harum ini sangat cocok digunakan saat menghadiri acara formal dengan si dia.

5. Louis Vuitton Le Jour Se Lève Eau De Parfum

parfume
gambar istimewa

Keharuman yang mewah di dapat dari campuran bunga dan sentuhan mandarine yang segar. Parfum ini direkomendasikan untuk kamu perempuan aktif yang memiliki kepribadian dan semangat yang menggebu, kemewahannya juga memberikan kesan glamor pada dirimu.

6. Miu Miu L’Eau Rosée Eau De Toilette

parfume
gambar istimewa

Menyukai harum yang unik dan sedikit tajam? Parfum yang satu ini bisa kamu coba lho. Keharuman bunga lily, jasmine dan patchouli seakan dapat membuatmu menjadi si pusat perhatian!

7. Versace Bright Crystal Absolu

parfume
gambar istimewa

Keunikan dari parfum yang satu ini, karena sumber keharumannya yang berasal dari yuzu dan pomegranate. Menyempurnakan tampilanmu yang elegan dan berkarakter, gunakan parfum ini di setiap acara spesialmu.

Nah, itu dia pilihan rekomendasi merk parfum perempuan terbaik yang wangi dan tahan lama. Kamu pilih yang mana?

Jangan lupa kunjungi youtube kami di Channel E Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Captcha verification failed!
CAPTCHA user score failed. Please contact us!