LG baru-baru ini pamerkan laptop UltraGear 17G90Q, yang otomatis menjadi laptop gaming pertama rilisan LG yang akan segera rilis pada tahun 2022.

Laptop gaming memang saat ini menjadi device yang paling dicari oleh para gamers. Hal inilah yang membuat pihak LG memberanikan diri untuk merilis laptop gaming pertamanya, yang membawa segudang spesifikasi tingkat “dewa”.

Dengan perbekalan yang mumpuni, membuat laptop gaming rilisan LG ini layak untuk bersaing dengan merk-merk laptop gaming lainnya.

Baca Juga: Acer Predator 36HR Showtime Hadirkan Cosplayer dan Streamer Terbaik Indonesia

LG PAMERKAN ULTRAGEAR 17G90Q YANG MENJADI LAPTOP GAMING PERTAMANYA

LG UltraGear17G90Q

Raksasa elektronik asal Korea Selatan ini membekali laptop gaming pertamanya ini dengan layar LCD IPS berukuran 17 inci dengan resolusi 1080p dan kecepatan refresh rate-nya yang sudah mencapai 300Hz.

Bagian permesinan duniawi, LG UltraGear 17G90Q menggunakan CPU Intel Tiger Lake H Gen-11, yang disandingkan dengan kartu grafis Nvidia GeForce RTX 3080 Max-Q. Dengan begini, performa UltraGear 17G90Q mengalahkan laptop LG GRAM.

Bisa dibilang, GeForce RTX 3080 Max-Q adalah kartu grafis besutan Nvidia tercepat untuk laptop gaming. Performa ini ditambah juga dengan RAM 32 GB dengan kapasitas penyimpanan internal 1 TB.

Yang gak kalah keren, laptop gaming ini menggunakan baterai 93Wh, webcam dengan resolusi 1080p, dan keyboard yang dilengkapi warna RGB.

LG UltraGear17G90Q

Masih kurang? Tenang, pihak LG juga sudah membekali UltraGear17G90Q dengan sensor sidik jari pada tombol powernya.

Baca Juga: Nintendo Hadirkan Game-Game N64 dan Sega Genesis di Switch Online

Namun, LG belum mengumumkan berapa harga dari laptop gaming pertamanya ini. Pihaknya akan mengumumkannya lewat acara CES 2022 pada 4 Januari mendatang. So, kita tunggu kabar selanjutnya saja yaa guys.

Baca Juga :  Tabel Spesifikasi dan Harga Realme C31 di Indonesia

ARTIKEL MENARIK LAINNYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here