Rekomendasi build Leomord Mobile Legends yang paling sakit dan kuat ini wajib banget kamu cobain.

Leomord pernah menjadi favorit pick di Ranked Mode pada Season sebelum-sebelumnya guys! Mungkin karena beberapa update seperti buff serta nerf pada beberapa hero yang menjadi sorotan publik.

Padahal pihak Moonton sendiri tidak terlalu melirik ke arah hero Leomord untuk melakukan buff atau pun nerf padanya.

Tapi kenapa sekarang para pemain pengguna Leomord sudah jarang terlihat? Oke, guys, kita buktikan bahwa hero yang satu ini masih terbilang Over Powered dari segi pertahanan maupun serangan.

Baca Juga: Desain Belakang Xiaomi 12 Terungkap, Punya Sensor LiDAR?

REKOMENDASI BUILD LEOMORD MOBILE LEGENDS

Build Leomord Mobile Legends

Sebagai seorang Fighter sudah sejatinya memiliki atribut pertahanan dan serangan yang seimbang, oleh karena itu kamu gak bisa cuma mengandalkan build yang pedas ketika memainkan hero ini.

Sebelum membahas ke deretan build yang wajib kamu coba, ada baiknya kamu mempelajari guide dari skill-skill yang dimiliki hero satu ini.

Dan jangan lupa untuk langsung mencoba hero ini agar kamu bisa memahami semua kemampuan hero ini.

Guide Hero Leomord Mobile Legends

Ada empat skill yang dimiliki Leomord yang wajib banget kamu tau, pastinya kamu juga harus memahami fungsi setiap skill ini.

1. Skill Pasif – The Oath Keeper

Jika HP target kurang dari 30%, Leomord memberikan Critical Damage.

2. Skill 1 – Momentum

Leomord mendapatkan Shield secara otomatis yang dapat menyerap 150 (+150% total Physical AttackPhysical Damage dan dapat melakukan Charge sebelum menyerang.

Kemudian dia memberikan 360 (+140% total Physical AttackPhysical Damage dan menyebabkan efek slow pada unit lawan sebesar 40% dalam area tersebut yang berlangsung selama 1 detik.

Menggunakan skill ini kembali Leomord akan menusuk pedangnya ke arah yang ditentukan. Leomord akan melakukan Charge pada skill ini, semakin lama Charge yang dilakukan maka Damage dari skill ini akan semakin besar. Gerakan apapun dapat membatalkan proses Charge Leomord secara otomatis dan secara otomatis akan memicu serangan.

Baca Juga :  Mobile Legends M3 Siap Diselenggarakan Secara Offline di Singapura, Cek Jadwalnya!

3. Skill 2 – Decimation Assault

Leomord melakukan Charge dengan cepat ke arah yang telah ditentukan dan memberikan 300 (+50% total Physical AttackPhysical Damage pada lawan yang berada di dekat jalur dan tujuannya.

Menyebabkan efek slow pada unit lawan sebesar 30% dan berlangsung selama 1 detik.

4. Skill Ultimate – Phantom Steed

Leomord memanggil Barbiel untuk berlari ke Battlefield dan menyebabkan efek Knockback kepada seluruh lawan di jalurnya dan memberikan 350 (+100% total Physical AttackPhysical Damage kepada lawan di jalurnya.

Jika Barbiel bersentuhan dengan Leomord, mereka akan memasuki Mode Mounted. Ketika memasuki mode ini, Leomord memperoleh Set Skill baru.

Dia dapat menggunakan Basic Attack dalam area lingkaran dan bahkan ketika bergerak. Selain itu, dia memperoleh 60 Movement Speed dan 40 Physical serta Magical Defense tambahan.

Baca Juga: 10 Game PC Multiplayer Terbaik, Wajib Cobain!

Build Leomord Paling Sakit, Auto Barbar!

build leomord tersakit mobile legends

Leomord adalah hero Fighter yang kita kenal memiliki skill dan Basic Attack yang sangat menyakitkan apabila darah lawan berada di bawah 30%, dia akan mengeluarkan Critical Damage.

Mungkin di Season sekarang ini Leomord tidak terlalu menjadi favorit pick di Ranked Mode, tapi asal kamu tahu guys, hero ini cukup Over Powered di early atau pun late game.

Dengan build yang benar, hero ini bisa jadi sangat kuat. Siapa tahu dari kamu ada yang ingin menjadi pengguna hero yang satu ini? Yuk kita intip build Leomord Mobile Legends ala Pro Player.

Build Item Leomord

  • Warrior Boots: Meningkatkan +22 Physical Defense dan 40 Movement Speed, pasif dari sepatu ini yaitu ketika hero menerima Damage dari lawan, maka Physical Defense akan meningkat sebanyak 5 hingga maksimal 25 yang berlangsung selama 3 detik.
  • Bloodlust Axe: Meningkatkan +70 Physical Defense, 10% Cooldown Reduction dan +20% Spell Vamp. Item ini sangat cocok untuk hero tipe skill seperti Leomord. Dengan item ini, Leomord bisa jadi sangat kuat ketika menghadapi lawan yang lebih dari satu tentunya dengan combo item Defense ya Guys!
  • Brute Force Breastplate: Meningkatkan +770 HP dan +45 Physical Defense. Pasif dari item ini yaitu ketika menggunakan skill atau menggunakan Basic Attack akan menambahkan Movement Speed sebesar 3%, Physical serta Magical Defense sebanyak 4. Berlangsung selama 4 detik dan dapat ditumpuk hingga 5 kali. Item ini salah satu combo dengan Bloodlust Axe ya Guys!
  • Blade of Despair: Meningkatkan +160 Physical Attack dan +5% Movement Speed. Pasif dari item ini yaitu ketika menyerang hero lawan yang memiliki HP di bawah 50% akan meningkatkan Physical Attack hero sebesar 25%. Berlangsung selama 2 detik (efek diaktifkan sebelum Damage diberikan).
  • Endless Battle: Meningkatkan +65 Physical Attack, +5 Mana Regen, +250 HP, +10% Cooldown Reduction, +5% Movement Speed dan 10% Physical Lifesteal. Pasif dari item ini yaitu setelah menggunakan skill, Basic Attack berikutnya akan memberikan True Damage tambahan sebesar 60% dari Physical Attack dengan Cooldown selama 1,5 detik.
    Ketika efek Divine Justice aktif, Movement Speed hero akan meningkat sebesar 10%. Sangat cocok untuk hero tipe skill seperti Leomord ya Guys!
  • Queen’s  Wings: Meningkatkan +25 Physical Attack, +900 HP dan +10% Cooldown Reduction. Pasif dari item ini yaitu mengurangi Damage yang diterima sebesar 30% ketika HP berada di bawah 40% serta meningkatkan Physical Lifesteal sebesar 40%. Berlangsung selama 5 detik, efek ini memiliki Cooldown selama 60 detik.
Baca Juga :  PUBG Mobile Global Championship 2021 Siap Kick Off Minggu Depan

Rekomendasi Emblem Leomord Mobile Legends

emblem leomord mobile legends

Ada 2 Emblem yang cocok digunakan oleh Lhero ini, yaitu Custom Fighter Emblem dan Custom Assassin Emblem.

Jika menggunakan Custom Fighter Emblem, biasanya menggunakan Talent utama Festival Blood, karena sangat berpengaruh terhadap semua skill dari Leomord sebagai sumber Lifesteal. Tentu saja Emblem ini memiliki pertahanan dan serangan yang seimbang.

Tapi jika menggunakan Custom Assassin Emblem, biasanya menggunakan Talent utama yaitu Killing Spree, Talent ini sangat menguntungkan, karena ketika hero mengeleminasi lawan maka akan mendapat tambahan HP15% serta Movement Speed 20% selama 5 detik.

Kelebihan Custom Assassin Emblem yaitu memiliki serangan serta penetrasi yang tinggi tapi dengan pertahanan yang rendah.

Jadi kamu lebih suka menggunakan Emblem yang mana nih guys?

Tips Bermain Leomord

Leomord adalah hero penghuni Side Lane, hero ini sangat kuat jika berhadapan satu lawan satu. Hero ini dapat dengan mudah mencicil HP dari lawannya dengan menggunakan Skill Momentum (skill 1).

Keuntungan dari skill tersebut yaitu dapat menyerap Damage dari lawan serta memberikan Damage juga, yang artinya skill ini sebagai Counter Attack.

Sebagai Side Lane, Leomord akan kesulitan dalam mengeleminasi lawannya jika dia tidak cepat di level 4. Ketika sudah mencapai level 4, Leomord disarankan melakukan Roaming ke arah Mid Lane dan membantu untuk melakukan Gank.

Karena dengan Ultimate-nya, skill hero ini sangat diuntungkan sekali, bukan hanya dari skill saja yang memberikan AoE (Area of Effect) bahkan Basic Attack nya juga.

Jadi sebisa mungkin, ketika Ultimate aktif pergunakan dengan fleksibel, untuk melakukan Push atau pun Gank.

Battle Spell yang direkomendasikan untuk hero ini sebagai Side Lane yaitu FlickerPurify dan Execute.

Seperti itulah rekomendasi build Leomord Mobile Legends serta tips cara bermainnya. Apakah dari kamu masih ada pengguna hero yang satu ini guys? Meskipun Leomord jarang sekali di pick pada Ranked Mode, bukan berarti hero ini lemah ya guys!

Baca Juga :  Game Battle Royale Kocak Berjudul Sausage Man

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here