Remake Splinter Cell resmi digarap oleh Ubisoft Toronto yang menggunakan mesin Snowdrop milik Ubisoft, dimana mesin tersebut juga digunakan untuk game Star Wars dan Avatar.

Melansir dari gamespot, Ubisoft mengatakan bahwa remake Splinter Cell nantinya akan menampilkan pencahayaan dan bayangan yang dinamis.

Selain itu, kabarnya remake ini juga akan menjadi pengalaman linier, dimana Ubisoft sendiri akan membawa kembalinya Sam Fisher dalam game.

Baca Juga: Acer Predator 36HR Showtime Hadirkan Cosplayer dan Streamer Terbaik Indonesia

REMAKE SPLINTER CELL RESMI DIGARAP, TAPI GAK OPEN WORLD?

remake splinter cell digarap

Sebelum gamenya diluncurkan, Ubisoft North America membagikan sebuah video gameplay remake Splinter Cell tersebut, dimana terlihat game tersebut masih membawa beberapa detail dari game sebelumnya.

Meski gamenya sudah digarap, kabarnya remake Splinter Cell ini tidak akan open world, hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh salah satu produser Ubisoft.

“Meskipun kami masih dalam tahap pengembangan paling awal, apa yang kami coba lakukan adalah memastikan semangat permainan awal tetap utuh, dengan segala cara yang memberi identitas awal Splinter Cell,” kata Matt West selaku produser.

“Jadi, saat kami membangunnya dari bawah ke atas, kami akan memperbaharuinya secara visual, serta beberapa elemen desain agar sesuai dengan kenyamanan dan harapan pemain, dan kami akan membuatnya tetap linier seperti game aslinya, bukan membuatnya menjadi dunia terbuka,” lanjutnya juga.

Baca Juga: Robocop, Godzilla Hingga Voldemort Jadi Guest Character di Mortal Kombat 11: Aftermath

Selain itu, West juga menyebutkan bahwa Studio sedang mencari cara untuk mendefinisikan kembali game play stealth action atau masih ingin membawa game aslinya, namun tampil dengan lebih modern.

Hal tersebut mengartikan bahwa game remake Splinter Cell ini tidak sepenuhnya di rubah, sebab perusahaan masih ingin membawa keaslian game tersebut, dan hanya menambahkan beberapa detail desain seperti barang dan yang lainnya.

Baca Juga :  Game Battle Royale Kocak Berjudul Sausage Man

ARTIKEL MENARIK LAINNYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here