iPad dengan ukuran layar 15 inci baru saja Apple kerjakan guys. Gede banget kan ukurannya? iPad atau MacBook nih jadinya? Hehe.

Raksasa teknologi yang berbasis di Cupertino, Apple menggarap iPad yang benar-benar fresh dari desain dan ukuran sebelumnya.

Melansir dari buletin ‘Power On’ edisi terbaru, Mark Gurman mengatakan Apple sedang mempertimbangkan untuk membuat iPad dengan layar lebih besar dan lebih tebal untuk mendukung speaker yang lebih bertenaga guys.

Baca Juga: Build Item Terbaik Vengeful Spirit Support Dota 2

APPLE IPAD DENGAN LAYAR 15 INCI

Apple iPad 15 Inci

Mark Gurman dari Bloomberg membahas bagaimana Apple membuntuti para pesaingnya dengan cukup buruk dibagian speaker.

Research firm Consumer Intelligence Research Partners (CIRP) mengatakan Apple hanya memiliki 5% konsumer yang menyukai smart speaker mereka. Category creator Amazon memiliki 69% angka yang cukup besar diikuti oleh Google 25%.

Gurman mencatat bahwa Apple gak memiliki smart display dalam jajarannya dan mengatakan bahwa Apple harus memproduksi iPad layar besar mungkin dengan layar 15 inci.

Mark memang membocorkan pada bulan Juni kalau Apple memiliki insinyur dan desainer yang mengerjakan iPad. Tentunya dengan layar lebih besar yang siap untuk dijual di store dalam beberapa tahun kedepan.

Dan dalam memberikan penjelasannya mengapa iPad layar besar belum juga rilis sampai sekarang, Gurman “mengkonfirmasi” bahwa iPad Pro baru harusnya akan rilis pada tahun depan guys.

Baca Juga: Epic Games Store Bagikan Automachef Gratis, Sikat!

Apple iPad 15 Inci

Sebelum kita berbicara tentang iPad Pro baru untuk tahun depan, yuk kita bahas iPad 15 inci dulu ya Guys.

Apple akan memiliki keuntungan besar dai Amazon karena App Store. Karena nantinya perusahaan tersebut akan mengizinkan perangkat semacam itu untuk tidak hanya menjalankan aplikasi Mac, Tapi juga bisa melakukan banyak tugas seperti yang dilakukan komputer lainnya.

Selain memiliki App Store, Apple juga harus bisa memanfaatkan kemampuannya. Tentunya untuk menjalankan perangkat semacam itu pada chipset yang cepat dan kuat serta menyertakan kamera papan atas Guys.

Gurman mengatakan sih kalau Apple sedang mempertimbangkan untuk membuat iPad dengan layar lebih besar ini lebih tebal untuk mendukung speaker yang lebih bertenaga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Captcha verification failed!
CAPTCHA user score failed. Please contact us!