Dua Laptop gaming Acer Predator terbaik ini baru aja hadir di Indonesia secara resmi dan langsung mencetak rekor MURI lho, gokil kan!

Melalui Predator Showtime 36H, perusahaan tersebut membuktikan bahwa Predator Helios 500 mampu memenuhi standar laptop gaming powerful. Eits, gak cuma ada Helios series aja, tapi kali ini ada Predator Triton 500 SE yang performanya gak kalah lho guys.

Baca Juga: Epic Games Store Bagikan Automachef Gratis, Sikat!

DUA LAPTOP ACER PREDATOR TERBAIK 

Predator Helios 500 (PH517-52)

Predator Helios 500 (PH517-52)

Ini adalah laptop premium yang hadir dengan prosesor terbaru, yaitu Intel® Core™ Generasi ke-11 Core i9-11980HK serta GPU NVIDIA® GeForce® RTXTM 3080. Prosesor Intel® Core i9-11980HK dibekali dengan 8 core, 16 thread dan memiliki cache sebesar 24MB.

Prosesor ini juga bisa di-overclock secara mudah untuk meningkatkan performanya hanya dengan menekan tombol turbo aja guys.

CPU pada laptop ini juga sudah memiliki jalur PCIe gen 4 untuk penyimpanan berkecepatan tinggi generasi terbaru serta port Thunderbolt 4 yang multifungsi.

Laptop ini memiliki layar 17,3 inci dengan teknologi Mini LED dan Quantum Dots yang mampu menampilkan gambar berkualitas warna tinggi dengan resolusi UHD.

Serta refresh rate-nya ini 120Hz yang juga mendukung G-Sync untuk pengalaman gaming dengan gambar lebih tajam, lebih detail dengan pergerakan super smooth, tanpa tearing, stuttering dan akurasi input yang cepat lho.

Layar Predator Helios 500 telah tersertifikasi VESA HDR1000 dengan dukungan 512 Zona LED untuk menghasilkan gambar yang lebih hidup dan nyata.

Gak ketinggalan, layar laptop ini juga mampu menampilkan lebih banyak warna dengan dukungan color gamut 100% DCI-P3.

Predator Triton 500 SE (PT516-51s)

Laptop Acer Predator Terbaik Baru

Yang satu ini merupakan laptop gaming tipis dan ringan dengan ukuran layar 16 inci tapi tetap bertenaga berkat prosesor Intel® Core™ Generasi ke-11 Core i7-11800H serta GPU NVIDIA® GeForce® RTX 3080 terbaru.

Baca Juga :  6 Perbedaan Reno 7 4G dan Reno 7 5G di Indonesia

Prosesor Intel® Core i7-11800H didesain dengan performa CPU hingga 5.1GHz serta memakai 8 core dan 16 thread. CPU ini juga telah memiliki jalur PCIe gen 4 untuk penyimpanan berkecepatan tinggi generasi terbaru serta port Thunderbolt 4 yang multifungsi guys.

Desain laptop ini menggunakan chassis metal ramping terbaru dengan ketebalan hanya 19,9mm lho. Serta bezel yang sangat tipis, tapi tetap mempertahankan kemampuan upgrade pada penyimpanan dan memori.

Dua slot memori memungkinkan laptop ini untuk kamu upgrade sampai 64GB DDR4 3200Mhz. Untuk memberikan performa dan multitasking yang lebih baik tentunya.

Pada sisi penyimpanan terdapat dua slot SSD NVMe yang telah menggunakan standar terbaru PCIe gen 4 yang lebih cepat. Yang juga mampu di upgrade sampai 2TB untuk menyimpan berbagai macam game terbaik dan semua dokumen kamu nih Guys.

Dilengkapi layar IPS Polarblack menjadikan laptop Predator Triton 500 SE memiliki saturasi warna yang lebih tinggi dibandingkan layar dengan panel OLED.

Laptop ini juga hadir dengan resolusi layar WQHD (2560 x 1600) dengan rasio 16:10 sehingga menampilkan gambar lebih detail dan tajam, serta area pandang yang lebih luas.

Refresh rate yang cepat, 240 Hz/7ms serta color gamut 100% DCI-P3 membuat pergerakan gambar menjadi lebih halus, bebas blur serta menampilkan 30% lebih banyak warna dibandingkan standar sRGB guys.

Baca Juga: Game PlayStation 2 atau PS2 Terbaik di Akhir Tahun 2021

Keunggulan Fitur Kedua Laptop Baru ini

Dua komponen penting yang hadir di Predator Helios 500 dan Triton 500 SE ialah keduanya memiliki sistem pendingin yang andal. Dengan kipas 3D AeroBlade Generasi ke-5 yang terbuat dari bahan metal setipis 0,08 mm dan terdiri dari 89 bilah kipas.

Baca Juga :  Honor Magic V Jadi Smartphone Foldable Pertama dengan Snapdragon 8 Gen 1

Kipas tersebut mampu mengalirkan udara 55% lebih baik dibandingkan kipas plastik biasa. Teknologi Vortexflow juga disertakan untuk membantu performa dan suhu laptop terjaga guys. Dengan memandu aliran udara agar tetap optimal dan sesuai dengan arah yang yang diharapkan.

Dengan performa dan berbagai fitur terbaru yang ditawarkan, baik Predator Helios 500 dan Triton 500 SE gak hanya mewujudkan impian para hardcore gamer. Akan tetapi mendukung juga kegiatan produktivitas luar biasa lainnya kok.

Kedua laptop ini juga pilihan yang sangat tepat buat para profesional yang membutuhkan produk dengan kinerja tinggi ya pastinya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here