Kolaborasi terbaru Tinder dengan Spotify menghadirkan Mode Musik dalam fitur Explore di Tinder, sebuah mode yang cocok banget dengan karakteristik Gen Z yang suka banget dengerin musik.

Explore menjadi fitur baru yang sangat disukai oleh banyak pengguna Tinder sejak peluncuran pertamanya. Bahkan, sekitar 80% pengguna Tinder udah berkunjung ke fitur yang telah dirilis beberapa bulan lalu ini.

Melihat antusias yang luar biasa akan hadirnya fitur ini, Tinder pun gak tinggal diam untuk terus membuat banyak penggunanya lebih anteng berlama-lama dengan aplikasi si Api Pink ini.

Baca Juga: Game PlayStation 2 atau PS2 Terbaik di Akhir Tahun 2021

TINDER X SPOTIFY HADIRKAN MODE MUSIK DALAM EXPLORE

Ngomong-ngomong soal musik, sebelumnya pengguna Tinder mungkin cuma bisa berkutat dalam Anthem di tiap profil akunnya masing-masing.

Yup, kala itu memang cuma fitur ini yang bisa digunakan.

Tapi sebentar lagi, bagi kamu yang menggunakan aplikasi ini, kamu bisa mengeksplor musik lebih luas lagi dalam Mode Musik yang akan hadir dalam fitur Explore.

Fitur ini akan terintegrasi langsung dengan Spotify untuk secara otomatis memutarkan Anthem yang dipilih oleh calon match kamu, menarik bukan?

“Sekarang dengan Mode Musik, anggota kami dapat merasakan perasaan yang sama ketika Anda berada di sebuah pesta dan menemukan orang lain menyukai lagu yang sama dengan Anda,” kata Kyle Miller, VP of Product Innovation Tinder.

Setidaknya ada 40% dari semua pengguna Tinder Gen Z di seluruh dunia sudah menambahkan Anthem ke profilnya dan ketika mereka melakukannya, mereka melihat peningkatan hampir 10% dalam kecocokan.

Kolaborasi Tinder Spotify Mode Musik (2)

Baca Juga: Fortnite Ngaku Nyontek Mode Impostors dari Among Us

Ikatan alami antara musik dan hubungan manusia menjadi salah satu landasan diciptakannya Mode Musik untuk pengalaman yang lebih menarik dalam mempertemukan kamu dengan orang baru.

Baca Juga :  Microsoft Rilis UI Terbaru untuk Office, Lebih Clean dan Pro

Pastinya bakalan seru banget ketika bertemu orang baru dengan lagu atau musisi favorit yang sama, terlebih lagi kamu bisa menjadikan ini sebagai topik seru obrolan kalian.

Explore memberi opsi bagi para penggunanya untuk melihat profil yang disusun berdasarkan minat, dan menawarkan cara baru untuk terhubung dengan daftar orang yang terus bertambah.

Kolaborasi Tinder dan Spotify dalam menghadirkan Mode Musik memang jadi salah satu trobosan baru yang diharapkan bisa memberikan pengalaman bertemu dengan orang lebih menyenangkan lagi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here