Acer Predator Showtime siap pecahkan rekor MURI dengan meluncurkan laptop terbarunya Predator Helios 500 nih guys! Acara ini berlangsung selama 36 jam non stop lho, gokil banget kan.

Acer meluncurkan secara resmi Predator Helios 500 sebagai salah satu laptop gaming premium dengan performa secanggih desktop untuk memenuhi segala kebutuhan pelanggan, mulai dari gamers, streamers, hingga kreatif profesional.

Baca Juga: Ada Kunci Jawaban Ujian, Ini Kumpulan Kode Cheat Bully PS2 Terlengkap

ACER PREDATOR SHOWTIME LUNCURKAN HELIOS 500

Acer Predator Showtime Helios 500

Dalam peluncuran laptop Acer Predator Helios, Acer menggelar acara “Predator Showtime 36H” sebagai ajang pembuktian kualitas produk Predator Helios 500. Dengan melakukan streaming selama 36 jam tanpa henti, sekaligus untuk memecahkan rekor MURI lho guys!

Acer Predator hadir dengan spesifikasi terbaru, yakni prosesor Intel® Core™ Seri H Generasi ke-11 Core i9-11980HK dan GPU NVIDIA® GeForce RTX 3080 16GB GDDR6 untuk menyasar hardcore gamers.

Ada juga nih guys laptop Predator Triton 500 SE, yang juga hadir dengan prosesor Intel® Core™ Seri H Generasi ke-11 Core i7-11800H, GPU NVIDIA® GeForce RTX 3080, dalam desain modern tipis.

Bersama dengan Predator Helios 300 dan Nitro 5 dengan RTX 3060, Acer juga menyasar ke segmen casual gamers hingga kreator konten nih guys.

Acer Predator Showtime Helios 500

Melihat tren streaming yang terus berkembang dan sebagai forefront gaming technology yang selalu menyediakan lineup produk gaming yang lengkap. Acer hari ini meluncurkan secara resmi Acer Predator sebagai salah satu laptop gaming premium dengan performa secanggih desktop.

Tujuannya untuk memenuhi segala kebutuhan pelanggan, mulai dari gamers, streamers, hingga kreatif profesional. Selain meluncurkan Predator Helios 500, Acer juga menyelenggarakan “Predator Showtime 36H” yang berlangsung tanggal 17-18 Desember 2021.

Baca Juga :  Keyboard Portable Terbaik 2022, Nyaman Dibawa ke Mana Saja

Baca Juga: PUBG PC Krafton Akan Jadi Gratis di Tahun 2022, Catat Tanggalnya!

Acara ini akan menjadi ajang pembuktian bagi Acer atas kualitas laptop Predator Helios 500. Yang dipakai untuk melakukan streaming secara langsung di channel YouTube Acer Indonesia selama 36 jam non-stop lho guys.

Selain sebagai ajang pembuktian keunggulan performa, sistem pendingin, dan daya tahan dari laptop Predator Helios 500, acara ini juga akan menjadi momen bersejarah karena Acer juga akan memecahkan rekor MURI untuk siaran langsung acara hiburan melalui YouTube terlama nih!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here