Xiaomi 11 dan 11 Ultra kabarnya akan dapat update MIUI 13 duluan nih guys. Tenang, beberapa ponsel Xiaomi lainnya juga akan mendapat pembaharuan MIUI ini juga kok.

Xiaomi memang saat ini tengah bersiap untuk meluncurkan sistem operasi berbasis Android terbarunya, untuk disematkan pada beberapa ponselnya.

Namun, pihak Xiaomi sengaja memberikan kesempatan untuk seri 11 dan 11 Ultra untuk mendapatkan pembaharuan MIUI ke-13 terlebih dahulu.

Baca Juga: eBay Kenalkan 3D True View, Beli Sepatu Online Gak Perlu Ragu Lagi

XIAOMI 11 DAN 11 ULTRA DAPAT UPDATE MIUI 13 DULUAN!

Xiaomi 11 dan 11 Ultra MIUI 13

Melansir dari Gizmochina, beberapa ponsel besutan Xiaomi yang mendapatkan update MIUI terbaru adalah Xiaomi 11, 11 Ultra, dan selanjutnya adalah Redmi K40 serta Redmi K40 Pro+.

Nantinya, keempat ponsel ini akan masuk ke dalam batch pertama yang dapat menggunakan MIUI 13. Jadi, bersyukurlah kalian yang menggunakan ponsel Xiaomi 11, 11 Ultra, Redmi K40, dan Redmi K40 Pro+, hehe.

Tapi, gak cuma ponsel itu saja yang akan mendapatkan pembaharuan MIUI 13. Nantinya, pihak Xiaomi akan memberikan jatah pembaharuan update ke MIUI 13-nya untuk ponsel-ponsel lainnya. Namun, pihaknya masih merahasiakan deretan ponsel tersebut.

MIUI 13 akan menghadirkan sederet fitur-fitur baru yang akan semakin memanjakan para penggunanya. Bahkan, sistem operasi Android terbaru besutan Xiaomi ini kabarnya akan mampu meningkatkan performa ponsel kamu lho, guys.

Selain itu, kamu juga akan menemukan fitur bernama Infinity Scroll. Fitur ini ketika kamu menggulirkan layar halaman akhir, maka gesekan berikutnya akan membawa kamu kembali ke halaman awal.

Dibagian sidebar juga dapat pembaharuan lho. Nantinya, jika kamu men-swipe bagian pinggir layar, maka otomatis ponsel kamu akan menampilkan sederet aplikasi utama.

Baca Juga :  Viral! Mobile Legends Akan Dihapus dari Play Store Tahun Depan? Ini Faktanya!

Xiaomi 11 dan 11 Ultra MIUI 13

Baca Juga: HUAWEI MateBook 14s dan 14 Rilis di Indonesia, Ini Spesifikasinya!

Menarik kan, guys? Jadi, kalau ponsel kamu sudah siap untuk update ke MIUI terbaru, maka tim Channel E sangat menyarankan kamu untuk langsung memperbaharuinya, agar bisa menikmati fitur-fitur baru yang tersedia.


ARTIKEL MENARIK LAINNYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here