Acer Nitro VG241Y_X adalah monitor 23.8” dengan refresh rate  270Hz dan response time 0,5ms. Yang juga  mampu menghasilkan pegerakan gambar yang jernih dan sangat smooth lho Guys!

Monitor Acer Nitro VG241Y_X menggunakan desain Nitro seperti yang ada pada laptop, tapi berbeda dengan lini Predator.

Sasisnya dibalut dalam warna hitam matte, tetapi alas duduknya memiliki aksen merah tua yang chic dengan layar tanpa bingkai di tiga sisi.

Monitor ini sudah mendukung HDR 400 dan AMD FreeSync Premium dan 2 buah port HDMI v2.0 yang lebih cepat dan  kompatibel dengan game dan konsol juga lho guys.

Baca Juga: Begini Desain Huawei P50 Pocket, Smartphone Lipat dengan Lapisan Kristal

FITUR UNGGULAN MONITOR GAMING ACER NITRO VG241Y_X

Kualitas Visual

Acer Nitro VG241Y_X

Monitor ini berukuran 23,8 inci menggunakan panel IPS dengan desain ZeroFrame, resolusi layar 1920 x 1080, kecepatan refresh 270 Hz, dan waktu respons 0,5 ms. Gak kebayang kan dengan spec kaya gitu, pasti game-game HD bakal dilibas habis guys!

Berkat contrast ratio paling tinggi di kelasnya 100.000.000:1, yang memastikan kualitas tampilan yang dihasilkan gak kehilangan detail dengan kemampuan menampilkan warna hitam dan putih dengan lebih banyak varian.

Acer Nitro VG241Y_X juga memiliki kualitas warna yang menyamai warna aslinya berkat teknologi 6-Axis Color Adjustment lho.

HDR 400

Acer Nitro VG241Y_X dibekali HDR 400 sehingga mampu menghasilkan gambar yang lebih cerah dan realistis.

Monitor ini akan menyesuaikan dengan pemandangan yang lebih cerah, memberikan tampilan visual yang berkilau dengan detail.

Sementara untuk pemandangan yang lebih gelap, warna hitam yang kaya akan tetap dipertahankan dengan meningkatkan detail. Yang biasa tersembunyi dalam bayangan untuk memberikan tampilan visual yang lebih realistis guys.

AMD FreeSync Premium

Acer Nitro VG241Y_X

Gak ada lagi gambar patah-patah dan terpotong untuk bisa menikmati game favoritmu dengan lancar guys!

Sekarang, semua ini menjadi kenyataan karena monitor ini telah dilengkapi AMD FreeSync™ Premium. Teknologi ini memastikan kamu mendapatkan detail tanpa mengorbankan kelancaran game dengan frame rate cepat.

Kamu pun bisa merasakan pengalaman gaming super mulus dan responsif meski dalam resolusi tinggi dan kerja berat nih.

Port HDMI v2 Terbaru dan Built In Stereo Speaker

Monitor ini dilengkapi dengan 2 buah port HDMI v2.0 yang lebih cepat dan kompatibel dengan PS5 dan X BOX terbaru.

Lebih jauh, untuk menikmati alunan musik atau menyaksikan film favorit, Acer Nitro VG241Y_X dilengkapi built-in stereo speaker (2Wx2).

Built-in stereo speaker monitor ini bis menghasilkan suara stereo tanpa perlu tambahan speaker eksternal lagi kok.

Baca Juga: realme GT2 Pro Siap Rilis, Jadi Smartphone Pertama dengan Snapdragon 8 Gen 1 di Dunia!

HARGA MONITOR GAMING ACER NITRO VG241Y_X

Monitor dari seri Nitro yaitu Acer Nitro VG2401Y_X dengan AMD Radeon Free Sync Premium akan tersedia di jaringan penjualan Acer di Indonesia baik online maupun offline dengan harga harga mulai dari Rp 4.450.000 aja guys.

Menurut Tim Channel E dengan harganya yang memang cukup tinggi untuk sebuah monitor wajar aja. Karena spesifikasi dan fiturnya aja keren banget kan! Jelas ini akan membantu kamu secara gameplay, seperti contohnya kamu main FPS pasti sangatlah responsif guys!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Captcha verification failed!
CAPTCHA user score failed. Please contact us!