OnePlus Watch hadir menjadi perangkat dengan spesifikasi dan harga yang jauh lebih menarik dibanding dengan perangkat-perangkat sebelumnya.

Harganya juga bisa dibilang tidak terjangkau, guys. Tapi tenang, dibalik harga yang lebih mahal ada perangkat yang lebih baik dong pastinya.

Apa aja? Berikut ulasan spesifikasi lengkap OnePlus Watch yang kamu nanti-nanti.

SPESIFIKASI ONEPLUS WATCH

spesifikasi OnePlus Watch

Perangkat satu ini jadi smartwatch pertama dari OnePlus, karena sebelumnya OnePlus hanya mengeluarkan perangkat wearable sebatas gelang pintar yang spesifikasi kurang menarik.

Sementara perangkat ini sendiri memiliki desain lebih stylish dan cocok untuk beragam aktivitas.

Menggunakan bodi stainless stell yang beragam, perangkat ini juga cukup ringan dan tipis. Namun hanya tersedia saru dimensi saja dengan ukuran 46mm.

Dimensi tersebut pastinya akan terlalu besar untuk pengguna wanita.

Sementara ukuran layarnya 1,39 inci dengan panel OLED 326ppi, yang terlindungi oleh material batu safir. Konektivitas-nya juga cukup lengkap, Bluetooth, Wifi, dan GPS.

Melakukan Panggilan Langsung

harga OnePlus Watch

Tidak hanya menampilkan notifikasi, tapi dengan jam tangan pintar ini kamu juga bisa melakukan panggilan langsung.

Dan tentu saja terdapat pemantau beragam jenis olahraga dan kesehatan layaknya jam tangan pintar pada umumnya. Mendukung 50ATM, IP68, dan Sp02.

Hal menarik dari perangkat ini adalah adanya RAM 1GB dan penyimpanan 4GB yang bisa kamu manfaatkan untuk menyimpan lagu.

Dengan penggunaan normal, baterai-nya mampu bertahan 14 hari dan pengisian ulang cukup 20 menit untuk satu minggu.

Baca Juga: iPhone 13 Bisa Terhubung ke Satelit?

HARGA ONEPLUS WATCH

Dengan fitur yang istimewa tersebut, harga dari ponsel ini adalah $159.00 kisaran Rp 2 Jutaan tergantung dari varian yang kamu pilih dan akan tersedia mulai 14 April.

Baca Juga :  Inilah 8 Cara Migrasi ke TV Digital Serta 5 Cara untuk Mengecek Sinyal

Menurut Channel E, ini salah satu smartwatch yang worth it untuk kamu beli lho. Jadi, menunggu perilisan smartwatch ini boleh banget kamu lakukan.


ARTIKEL MENARIK LAINNYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here