Assassin’s Creed Origins mendapatkan pembaruan dari Ubisoft, dan jadi seri pertama yang akan support dengan 60fps.

Sebelumnya Ubisoft juga telah memperbarui beberapa seri dari AC, dimana Assassin’s Creed Odyssey telah mendapatkan pembaruan dan Assassin’s Creed Valhalla juga sudah mendapatkan dukungan 60fps pada 2020.

Melansir dari Gamespot, bahwa penggemar akhirnya dapat memainkan entri 2017 dalam franchise Assassin’s Creed pada frame rate yang lebih tinggi, namun masih belum diketahui kapan akan diperbarui.

Baca Juga: Nintendo Hadirkan Game-Game N64 dan Sega Genesis di Switch Online

ASSASSIN’S CREED ORIGINS JADI SERI PERTAMA YANG AKAN SUPPORT DENGAN 60FPS

Assassin's Creed Origins 60fps

Dalam perayaan AC Day, komunitas Assassin’s Creeds mengumumkan ucapan terima kasih kepada penggemar dan juga semua komunitas AC yang sudah bergabung dengan game tersebut.

Ucapan tersebut ungkapkan melalui postingan akun Twitter resmi Assassin’s Creed, dimana mereka menambahkan kutipan bahwa mereka akan menambahkan dukungan 60fps untuk seri terbaru nanti.

“Kami juga ingin menambahkan dukungan 60FPS untuk Assassin’s Creeds Origins, jadi pantau terus!,” ungkap akun developer game tersebut.

Baca Juga: Zenly, Aplikasi Cek Lokasi Teman dengan Penuh Fitur Menarik

Meskipun kabar tersebut sudah terdengar, namun pihak dari game ini masih belum mengungkapkan kapan tanggal mulai perilisannya.

Dengan begitu para penggemar pun masih harus menunggu kabar terbaru terkait dukungan 60fps untuk series tersebut.

Baca Juga :  5 Game Mario Bros Online Terbaik, Game Android

Namun, LG belum mengumumkan berapa harga dari laptop gaming pertamanya ini. Pihaknya akan mengumumkannya lewat acara CES 2022 pada 4 Januari mendatang. So, kita tunggu kabar selanjutnya saja yaa guys.


ARTIKEL MENARIK LAINNYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here