5 game online memasak terbaik yang mungkin bisa bikin kamu jago masak lho guys. But is just a game, hehe, intinya kamu jadi tau basic-basicnya gitu sih.

Game memasak ini bisa kamu mainkan di perangkat Android dan iOs, dan kamu bisa mendapatkannya secara gratis.

Baiknya sih kamu mainkan game ini pada saat waktu kamu senggang dan sebelum masak, biar kamu bisa praktekin langsung :).

Baca Juga: 10 Game PC Multiplayer Terbaik, Wajib Cobain!

5 GAME ONLINE MEMASAK TERBAIK, BIKIN JAGO MASAK

1. Restaurant Story

game online memasak

Game memasak ini menjadi favorit teratas dalam kategori game memasak mobile. Ada sekuelnya, Restaurant Story 2, yang memang agak berbeda dari interface dan gameplay-nya.

Restaurant Story adalah “permainan memasak” yang benar- benar terlihat seperti real. Karena kamu benar-benar bisa mendesain segala sesuatu yang ada di restoran. Baik itu makanannya ataupun tempat tersebut.

Game ini bagus untuk orang yang suka mengontrol setiap aspek pengalaman mereka.

Deskripsi Restaurant Story
Tahun Rilis 2010
Developer TeamLava, LLC
Platforms Android, iOS

 

2. Cooking Fever

Ini adalah game yang sangat populer dalam kategori ini. Seperti yang lain, tujuannya adalah untuk memenuhi kombo makanan berbasis waktu.

Tidak seperti aplikasi sebelumnya, ada manajemen restoran yang terlibat sejak awal. Dengan demikian, ada lebih banyak kerumitan untuk itu.

Tim Channel E sangat menyukai bahwa game ini membutuhkan waktu untuk menjelaskan kontrolnya kepada kamu. Ini juga memandu kamu melalui proses membuat kombo makan.

Grafiknya cukup bagus dan bisa menggoda puasa kamu nih guys.

Deskripsi Cooking Fever
Tahun Rilis 2014
Developer Nordcurrent
Platform Android, iOS, Windows 10, Windows 10 Mobile

3. G – Pizza

game online memasak

Tujuan permainan ini adalah untuk memperluas rantai restoran, dengan membuat pizza dan pada akhirnya memiliki toko.

Game menyiapkan makanan ini memiliki daftar terjadwal, jadi kamu bisa membuat pizza selama jam “buka” di hari kerja toko.

Kamu kemudian bisa menggunakan penghasilan itu untuk memperluas toko, membeli bahan-bahan pizza baru, atau meningkatkan mesin pizza.

Grafik game ini juga termasuk enak dilihat, gambar tidak terlalu ke unsur kartun nih guys.

Deskripsi Good Pizza, Great Pizza
Tahun Rilis 2019
Developer TapBlaze
Platform Nintendo, iOS, Android

4. Cooking Adventure

Ini mungkin game memasak terlengkap yang pernah ada. Kamu bisa memilih dari Panggangan, Sushi, Kopi, Pasta, Donat, Cina, Taco, Ramen, Korea, Es Krim, Burger, dan SEAFOOD, tergantung pada apa yang kamu suka dan membangun dapur kamu.

Kamu juga bisa mengontrol aspek dapur, yang berarti kamu harus sering meningkatkan peralatan dan lingkungan kamu. Ada sekitar 550+ level dalam game ini, jadi kamu mungkin perlu waktu tang cukup lama untuk menyelesaikannya.

Kamu bisa mempercepat proses dengan melakukan pembelian dalam aplikasi, meskipun pada akhirnya kamu akan menghabiskan banyak uang untuk beli diamond-nya sih. Karena ini bisa membuat kamu adiktif banget dalam game ini.

Deskripsi Cooking Adventure
Tahun rilis 2021
Platform Android
Developer GRAMPUS Incorporated

5. Happy Cooking: Chef Fever

game online memasak

Ini adalah game makanan klasik yang sangat sederhana. Dalam game ini, kamu akan menyiapkan hidangan yang dibutuhkan oleh pelanggan.

Sangat cocok untuk pemain yang menginginkan permainan sederhana tanpa terlalu ribet.

Ini memiliki lebih dari 100 hidangan berbeda untuk disiapkan, mulai dari makanan cepat saji hingga makanan yang memakan waktu untuk diolah, juga memiliki lebih dari 200 level yang berbeda.

Deskripsi Happy Cooking: Chef Fever
Tahun Rilis 2014
Developer Nordcurrent
Platform iOS, Android, Windows 10

 

Baca Juga: 8 Game Indie Android Terbaik Hingga 2021

Jadi, itu tadi 5 Game Online memasak terbaik, yang bisa bikin kamu jadi jago masak guys. Jangan lupa kamu share ke teman-teman kamu juga yah, biar sama-sama jadi jago masak, hehe.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Captcha verification failed!
CAPTCHA user score failed. Please contact us!