5 game online PC gratis terbaik dan ini tanpa kamu harus mengeluarkan biaya sepeserpun alias 100%! Mungkin kamu pernah memainkannya salah satu dari daftar berikut ini guys.

Sebenarnya banyak lho yang menyediakan game online PC gratis seperti porta game Steam atau Epic yang sudah sangat terkenal. Keduanya menyediakan berbagai video game original secara digital dan bisa kamu unduh secara gretongan nih hehe.

Baca Juga: Build Item Terbaik Vengeful Spirit Support Dota 2

5 GAME ONLINE PC GRATIS TERBAIK TANPA BIAYA 100%

1. Dota 2

game online pc gratis

Kalau ditanya apakah game MOBA nomer satu yang ada pada platform PC, jawabannya adalah Dota 2. Dota 2 merupakan game MOBA free to play yang ada di Steam yang memiliki banyak sekali player hingga sekarang.

Kamu hanya perlu membuat akun Steam dan langsung dapat memainkan Dota 2. Jangan lupa juga untuk ikuti langkah tutorialnya terlebih dahulu agar tidak kesulitan saat match.

Siapa sih yang gak main game satu ini? Gue sih jujur udah habis ribuan jam untuk memainkan Dota 2 guys, hehe.

Deskripsi DOTA 2
Tahun Rilis 2013
Publisher Valve Corporation
Platform Microsoft Windows, Linux, Mac OS Klasik

2. Smite

game pc online gratis

Kalau kamu kira semua game MOBA memiliki perspektif isometric dan terlihat dari atas, maka kamu harus mencoba Smite.

Smite yang merupakan game MOBA milik Epic ini menggunakan perspektif third-person dan dilihat dari arah belakang karakter. Kamu juga akan menemukan gameplay MOBA dan keseruan yang tidak biasa.

Gameplay yang satu ini asik banget lho, udah gitu kamu akan dimanjakan dengan grafiknya guys.

Detail Smite
Developer Hi Rez Studios, Titan Forge Games
Publisher Hi Rez Studios, Level Up! Games, Tencent
Release Date 25 Maret 2014
Genre Multiplayer online battle arena, Free-to-play, Real-time strategy, Action role-playing game

3. Counter Strike: Global Offensive

Game Online PC Gratis

Siapa sih yang gak tau sama game FPS legendaris, yaitu Counter Strike. Bahkan yang bukan seorang gamers pun pasti tau dan pernah memainkan game ini.

Di Steam kamu dapat memainkan Counter Strike: Global Offensive yang merupakan next generation dari CS pada tahun 2000an itu. Kamu bisa memainkan CS:GO secara gratis hanya dengan membuat akun Steam.

Ini adalah salah satu game FPS terfavorit sejak lama lho guys, apakah kamu main CS sejak jaman bekasi server? Wkwkwk, berarti kita seumuran ya guys.

Detail Counter-Strike: Global Offensive
Developer Valve Corporation, Hidden Path Entertainment
Publisher Valve Corporation
Release Date 21 Agustus 2012
Genre First-person Shooter

4. Rocket League

Game Online PC Gratis

Pernahkah kamu terbayang memainkan sepak bola dengan mobil? Rocket League benar-benar menghadirkan ide gila itu loh guys.

Kamu gak salah, Rocket League menghadirkan gameplay permainan sepak bola yang harus kamu mainkan dengan mengendarai mobil roket. Mobil tersebut nantinya bisa terbang dengan berbagai manuver.

Game ini cocok banget buat seru-seruan main multi-player bareng temen-temen kamu guys!

 

5. Warframe

Game Online PC Gratis

Jika kamu suka dengan jenis game third-person shooter dengan gameplay yang padat, kamu bisa langsung saja coba mainkan Warframe.

Warframe menghadirkan peperangan para ninja futuristik di luar angkasa yang bakalan seru banget. Game ini juga memiliki story line serta berbagai misi yang bisa kamu jalankan secara menantang.

 

Nah itu dia, 5 game online PC yang bisa kamu mainkan dan unduh secara gratis tanpa biaya 100%. Buat kamu yang gak pernah mainkan deretan game di atas, yuk segera coba download dan langsung login ya guys jangan lupa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Captcha verification failed!
CAPTCHA user score failed. Please contact us!