10 game online PC paling ringan ini cocok untuk dimainkan dengan spek PC kamu yang kentang itu guys. Tentunya gamenya pun bagus-bagus kok.

Seperti yang kita ketahui dari berbagai game-game PC, yang menawarkan keseluruhan yang berbeda dengan game perangkat lainnya. Dengan begitu, game online PC kini menjadi favorit dikalangan para gamer.

Namun, masih ada sebagian orang yang memiliki PC dengan spek yang kentang, etss kamu tidak perlu khawatir, ada kok game online PC yang ringan untuk dimainkan, simak artikel berikut ini.

Baca Juga: Apple AirPods Mendapatkan Update Firmware

10 GAME ONLINE PC PALING RINGAN

Pada kesempatan kali ini OKEGUYS sudah merangkum beberapa game online PC paling ringan, yang bisa kamu mainkan di PC kentang, berikut deretannya.

1. Warframe

Game Online PC Paling Ringan Warframe

Deretan pertama adalah Warframe, menjadi salah satu game online PC terbaik dan paling enteng untuk PC kentang, game co-op yang satu ini, bisa kamu mainkan secara GRATIS guys.

Warframe bakal ngajak kamu menjadi seseorang ninja di luar angkasa, dan akan dibekali senjata yang sangat futuristik, penasaran seperti apa? Kamu bisa lihat dulu trailer dari game ini, melalui YouTube.

Deskripsi Warframe
Tahun Rilis 2013
Publisher Digital Extremes
Platform PlayStation 4, Xbox One, PlayStation 5, Nintendo Switch, Microsoft Windows, Xbox Seri X dan Seri S

2. Dead By Daylight: Game Online PC Paling Ringan

Game Online PC Paling Ringan Dead By Daylight

Game co-op yang satu ini, memiliki tema horor yang sangat menantang dan memicu adrenalin nih guys, game ini juga tergolong game online PC enteng yang dapat kamu mainkan di spek standar.

Didalam game, nantinya kamu akan bermain 4vs1 yang terdiri dari tim survivor dan sang pembunuh. Untuk memenangkan permainan, kamu harus selamat dari serangan pembunuh.

Baca Juga :  10 Game PC Multiplayer Terbaik, Wajib Cobain!

Deskripsi Dead By Daylight
Tahun Rilis 2016
Publisher Behaviour Interactive, Starbreeze Studios, Koch Media
Platform PlayStation 4, Xbox One, Microsoft Windows

3. Left 4 Dead 2

Game PC Left 4 Dead 2

Game online PC enteng yang satu ini menyediakan berbagai mode dalam permainannya, salah satunya adalah single player dan co-op multiplayer.

Game yang bertema zombie ini dapat kamu mainkan secara gratis, untuk memainkan game ini kamu hanya perlu menyiapkan PC dengan RAM 2 GB dan Storage 13 GB dan yang di atasnya.

Deskripsi Left 4 Dead 2
Tahun Rilis 2009
Publisher Valve Corporation
Platform Xbox 360, Microsoft Windows, macOS, Linux, Sistem operasi Macintosh

4. Rocket League

Game Online PC Rocket League

Berikutnya adalah Rocket League nih Guys, yang online PC ringan satu ini cukup populer dan bertemakan permainan sepak bola yang sangat unik.

Pasalnya Rocket League adalah permainan sepak bola yang menggunakan mobil nih Guys, gimana gak unik ya. Meski begitu game ini tetap sangat seru untuk kamu mainkan lho, gak percaya, langsung aja cobain.

Deskripsi Rocket League
Tahun Rilis 2015
Publisher Psyonix
Platform PlayStation 4, Xbox One, PlayStation 5, Nintendo Switch, macOS, Microsoft Windows, Linux, Sistem operasi Macintosh

5. Overwatch

Overwatch

Selanjutnya ada Overwatch, game online PC yang cukup populer dikalangan para gamer PC, dan game ini juga sering dijadikan standart review PC oleh para YouTuber ternama lho Guys.

Kamu bisa bermain secara real time dengan pemain lain, game tembak-tembakan ini cukup seru untuk kamu mainkan di PC kentang guys.

Deskripsi Overwatch
Tahun Rilis 2016
Publisher Blizzard Entertainment
Platform PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch, Microsoft Windows

6. Audition AyoDance CFS

Selanjutnya adalah AyoDance nih guys, salah satu game online PC paling ringan dan paling banyak dimainkan para gamers.

Baca Juga :  Remake Splinter Cell Resmi Digarap, Tapi Gak Open World?

Sejak 2006 para gamer Indonesia selalu ditemani oleh game Audition AyoDance ini guys, Mimin dulu juga sering banget mainan game ini.

Game yang satu ini bukan hanya kamu pria saja yang memainkannya, namun para kaum wanita juga tidak kalah banyak nih guys, ikut serta juga dalam bermain game joget-joget ini.

Deskripsi Audition AyoDance
Tahun Rilis 2004
Publisher Redbana Corporation, Hanbit Soft
Platform Microsoft Windows, PSP-E1000

7. Paladins

Paladins game pc online paling ringan

Game yang satu ini bisa disebut jalur alternatif, untuk kamu yang ingin coba game seperti Overwatch namun versi gratisnya.

Udah gitu jauh lebih ringan pula, siapa lagi kalau bukan Paladins, game ini mirip dengan Overwatch, memiliki genre MOBA-FPS.

Selain itu, Paladins juga memiliki grafis yang bagus guys dan kamu akan mendapatkan kenyamanan saat bermain game yang satu ini.

Deskripsi Paladins
Tahun Rilis 16 September 2016
Publisher Hi Rez Studios
Platform PlayStation 4, Xbox One, Microsoft Windows

8. League of Legends

League of Legends game pc online paling ringan

Game MOBA yang kalah populernya dengan DOTA 2, League of Legends juga alternatif bagi kamu yang memiliki PC kentang dan ingin bermain game seperti DOTA 2.

Kamu perlu main dulu League of Legends game ini juga ringan untuk PC Standar, namun dengan settingan grafik rendah ya guys.

Deskripsi League of Legends
Tahun Rilis 27 Oktober 2009
Publisher Riot Games, Garena, Tencent Holdings Limited
Platform Microsoft Windows, macOS, Sistem operasi Macintosh

9. Point Blank Beyond Limits

Game Online PC ringan berikutnya adalah Point Blank, siapa yang engga tau game ini? kalau kamu gamer sejati pastinya tau dong.

Point Blank juga disebut sebagai game online PC paling ringan, pasalnya dengan PC yang kentang saja kamu sudah bisa memainkan game yang satu ini guys.

Baca Juga :  Assassin’s Creed Origins Jadi Seri Pertama yang akan Support dengan 60fps

Deskripsi Point Blank Beyond Limits
Tahun Rilis Oktober 2008
Publisher Zepetto, Garena, OnGames, PT. Kreon, Nfinity Games, LAINNYA
Platform Microsoft Windows

10. EVE Online

Bagi kamu yang tidak suka jika Bumi menjadi tempat peperangan, berarti kamu cocok banget nih main game yang satu ini.

Ya, EVE Online game PC enteng yang dapat mengajak kamu menjelajahi luar angkasa yang benar-benar luas, dengan pesawat sendiri yang bisa kamu desain sesuka hati.

Deskripsi EVE Online
Tahun Rilis 6 Mei 2003
Publisher CCP Games, Crucial Entertainment, Atari, Simon & Schuster Interactive
Platform Microsoft Windows, Linux, macOS, Sistem operasi Macintosh

Nah, itulah deretan game online PC paling ringan yang dapat kamu mainkan langsung, tunggu apa lagi langsung aja kepoin game-nya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here