26.1 C
Jakarta
Thursday, March 28, 2024

Cokelat Strawberry Ice Cake

Cokelat Strawberry Ice Cake Resep

Sudah pernah mencoba cokelat strawberry ice cake menggugah selera? Inilah ide masakan yang kamu cari-cari selama ini untuk weekend atau makan malam bersama keluarga. Segera coba resep cokelat strawberry ice cake yuk!

Halo Bunda dan sobat cookers dimana pun kalian berada, balik lagi sama mimin nih. Gimana kabarnya hari ini? Semoga kita semua selalu sehat yaa.

Nah, pada kesempatan kali ini aku akan berbagi resep cara mengolah cokelat strawberry ice cake yang pastinya dapat kamu praktekan dirumah bersama keluarga tercinta.

Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak.

Banyak hal yang sedikit mempengaruhi kualitas rasa. Pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya.

Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan menu yang enak ini di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

Buat kamu yang sedang ingin membuat atau belajar masak cokelat strawberry ice cake yang sederhana ini, maka di resep kali ini aku akan membagikannya untuk kalian agar bisa dipraktikan dirumah. Maka di resep kali ini aku akan membagikannya untuk kalian agar bisa dipraktikan dirumah. Menu ini bisa jadi menu yang bisa kamu sajikan.

 

Bahan:

150 gram gula pasir

140 gram tepung terigu

5 butir telur 20 gram cokelat bubuk 100 gram margarin lelehkan Es Krim: 1 liter es krim rasa stroberi

1/2 sdt baking powder

Cara membuat :

1. Panaskan oven dengan temperatur 175 derajat Celcius, siapkan loyang bulat ukuran 20 cm, olesi dengan margarin, taburi dengan tepung terigu, sisihkan siapkan loyang bongkar pasang ukuran 20 cm, sisihkan.

2. Cake: kocok telur bersama gula hingga mengembang dan lembut, masukkan tepung terigu, baking powder dan cokelat bubuk, aduk rata, tambahkan margarin yang telah dilelehkan, aduk rata, tuangkan ke dalam loyang dan panggang selama 30 menit, matang. angkat dan dinginkan.

3. Siapkan loyang bongkar pasang dan lapisi bagian dalam dengan aluminiumfoil.

4. Potong cake mendatar menjadi 3 bagian, ambil bagian terbawah taruh dalam loyang. tuangkan setengah bagian es krim, tutup dengan potongan kue kedua, tuangkan sisa es krim dan tutup dengan potonga kue ketiga, rapatkan dan tutup dengan aluminiumfoil, simpan dalam freezer sedikitnya 3 jam.

5. Sajikan sebagai hidangan penutup.

Untuk : 12 potong

Nah itu tadi gais penjelasan dari kita resep cokelat strawberry ice cake yang sederhana dan bisa kamu praktekkan dirumah.

These perfect are seriously the cake taste! You can eat this with your family, friends, or people you love. happy cooking guys and have a nice day guys.

lihat resep lainnya disini.

Tonton video menarik lainnya di Channel E Indonesia

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Captcha verification failed!
CAPTCHA user score failed. Please contact us!

Stay Connected

23,893FansLike
1,879FollowersFollow
26,400SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles